Naomi Osaka dan Venus Williams Awali Australian Open 2021 dengan Kemenangan Impresif

Senin, 08 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Naomi Osaka dan Venus Williams Awali Australian Open 2021 dengan Kemenangan Impresif
Naomi Osaka melaju ke babak kedua Australia open 2021/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Dua bintang tenis dunia Naomi Osaka dan Venus Williams mengawali Australian Open 2021 dengan hasil impresif. Osaka menyingkirkan Anastasia Pavlyuchenkova pada babak pertama di Melbourne, Senin (8/2/2021). Sedangkan Venus membungkam Kirsten Flipkens.

Osaka tampil penuh percaya diri menghadapi veteran Pavlyuchenkova yang pernah tiga kali lolos perempat final Australian Open dengan skor 6-1, 6-2 untuk mencapai babak kedua.

.

"Saya sangat gugup datang ke pertandingan ini," kata Osaka. "Saya hanya ingin bermain bagus. Terima kasih semuanya."

"Secara fisik saya merasa seperti semua orang, tubuh mereka kaget, datang dan bermain begitu tiba-tiba setelah istirahat yang begitu lama," imbuh Osaka." Saya pikir kita semua sudah terbiasa, dan semua orang senang berada di sini."

.Semula Pavlyuchenkova digadang-gadang bakal menjegal langkah Osaka. Namun, Osaka, unggulan ketiga asal Jepang, itu dengan mudah menggulingkannya pada duel pembuka di Rod Laver Arena.

.

Osaka yang menarik diri dari semifinal Trofi Gippsland akibat cedera bahu tapi tidak menunjukkan tanda-tanda cedera pada pertandingan yang disaksikan segelintir penonton di lapangan tengah. Di babak kedua, Osaka akan menghadapi Caroline Garcia yang mengalahkan Polona Hercog 7-6 (8-6), 6-3.

Sementara Venus mengalahkan Flipkens 7-5, 6-2. Venus Williams berada di peringkat 81 dunia sementara lawannya, yang juga veteran berusia 35 tahun asal Belgia, berada di peringkat 90 dunia.

Di usia 40 tahun 249 hari, Venus Williams menjadi wanita tertua ke-5 yang memenangkan pertandingan tunggal Grand Slam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)