Resmi, Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes

Senin, 08 Februari 2021 - 20:00 WIB
loading...
Resmi, Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes
Resmi, Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes. Foto: Mercedes
A A A
LONDON - Spekulasi masa depan Lewis Hamilton akhirnya berakhir sudah. Pembalap Formula 1 asal Inggris Raya itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama Mercedes.

Setelah memenangkan gelar juara dunia Formula 1 2020, Hamilton kontraknya habis di Mercedes. Berbagai spekulasi berkembang, menyebut Hamilton akan pensiun hingga pindah tim.


Dengan adanya perpanjangan kontrak berdurasi setahun ini, Hamilton dipastikan bertahan di Mercedes. Adapun, Formula 1 2021 akan menjadi musim kesembilan Hamilton bersama tim berjuluk Panah Perak.

"Saya senang bisa memasuki musim kesembilan saya dengan rekan satu tim Mercedes saya," kata Hamilton dikutip Motorsport, Senin (8/2/2021).

Hamilton mengatakan, sepanjang negosiasi dia ingin kontrak barunya bersama Mercedes lebih banyak mencakup kegiatan-kegiatan sosial. Di antaranya membentuk yayasan amal bersama.

“Saya bangga untuk mengatakan bahwa kami mengambil upaya itu lebih jauh tahun ini dengan meluncurkan sebuah yayasan yang didedikasikan untuk keragaman dan inklusi dalam olahraga,” kata Hamilton.
Resmi, Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak di Mercedes
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)