Nick Kyrgios Usir Pacar Kakaknya dari Lapangan Australia Open

Selasa, 09 Februari 2021 - 02:01 WIB
loading...
Nick Kyrgios Usir Pacar Kakaknya dari Lapangan Australia Open
Nick Kyrgios Usir Pacar Kakaknya dari Lapangan Australia Open. Foto: Daily Mail
A A A
MELBOURNE - Bukan Nick Kyrgios namanya kalau tidak berulah dan kontroversial. Di babak pertama grand slam Australia Open2021 , ia mengusir pacar saudara dari sisi lapangan.

Setiap petenis yang berlaga di Australia Open 2021 mendapat box atau area berbentuk kotak di sisi lapangan yang bisa dihuni keluarga dan kerabat mereka untuk menonton. Kyrgios nampak bermasalah dengan itu.



Ketika menghadapi petenis Portugal, Frederico Ferreira di John Cain Arena, Melbourne Park, Senin (8/2/2021) malam waktu setempat, Nick Kyrgios bikin ulah di tengah-tengah pertandingan.

Dia menunjuk box penonton di sisi lapangan kemudian berkata, “Katakan pada pacarmu keluar dari kotak saya,” perintah Kyrgios sambil sedikit emosi.

Di box itu terdapat ayahnya, adik perempuannya bernama Halimah, kakak laki-lakinya bernama Christos dan seorang perempuan bernama Alicia Gowans. Gowans diketahui merupakan pacar Christos.

Tidak ada yang angkat kaki dari box itu sampai Kyrgios mengalahkan Frederico Ferreira dengan sraight sets, 6-4 6-4 6-4. Usai pertandingan, petenis 25 tahun asli Australia itu minta maaf atas ulahnya.

“Saya gila tadi di lapangan. Itu hanya strategi pertarungan, Anda tahu. Mengeluarkan emosi kepada orang yang Anda kenal dan pendukung tidak akan mengubah,” kata Nick Kyrgios.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)