Trilogi Holyfield vs Tyson Ditandatangani, Zab Judah: Duel Hebat!

Selasa, 09 Februari 2021 - 08:52 WIB
loading...
Trilogi Holyfield vs Tyson Ditandatangani, Zab Judah: Duel Hebat!
Trilogi Holyfield vs Tyson Ditandatangani, Zab Judah: Duel Hebat!
A A A
LAS VEGAS - Kesepakatan kontrak trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson telah ditandatangani, disegel, dan dikirimkan di tengah rutinitas latihan kedua legenda Kelas Berat tersebut. Zab Judah, teman lama Mike Tyson , mengungkapkan legenda Kelas Berat berlatih setiap hari untuk pertarungan kedua di jalur comeback-nya. ''Pertarungan sudah dibuat, pertarungan selesai, Mike Tyson versus Evander Holyfield bagian tiga, luar biasa,’’kepada Metro.

’’Segala sesuatu tentang pertarungan itu menarik minat saya, Anda hanya perlu melihat satu dan dua dan tidak ada keraguan mengapa Anda tidak ingin menonton yang ketiga, tidak diragukan lagi,’’lanjutnya.



Seperti halnya Tyson, The Real Deal --julukan Evander Holyfield —juga berlatih setiap hari. Kedua mantan juara dunia berlatih serius, mereka tidak bermain sebagai saudara, tidak akan ada permainan. ’’Mike Tyson versus Evander Holyfield bagian tiga, itu akan terjadi, itu akan menjadi nyata. Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk ketiga kalinya,’’ujarnya.

Tyson yang berusia 54 tahun terlebih dahulu kembali ke ring saat melawan Roy Jones Jr, 52, pada 28 November lalu di Staples Center. Hasil pertarungan ekshibisi imbang setelah delapan ronde. Nah, kembalinya Tyson ke ring menginspirasi Holyfield yang berusia 58 tahun untuk memulai pelatihan.



SunSport pada Januari pertama kali mengungkapkan bahwa pesaingnya antusias untuk pembicaraan trilogy di Timur Tengah.’’Itu (trilogi) akan terjadi di Dubai, itulah yang saya dengar. Itu yang dikatakan iklan,’’jelas Judah.

Tyson dan Holyfield telah dua kali bertemu sebelumnya. Tyson secara dramatis dikalahkan oleh Holyfield, yang saat itu tidak diunggulkan, pada tahun 1996. Tapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang karena diskualifikasi ronde ketiga saat Iron Mike menggigit telinga Holyfield.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)