Preview Atalanta vs Napoli: Duel Tim Pesakitan Berburu Tiket Final

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Atalanta vs Napoli: Duel Tim Pesakitan Berburu Tiket Final
Atalanta dan Napoli akan menjalani laga krusial untuk memperebutkan tiket final Coppa Italia 2020/2021 di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Kamis (11/2/2021) / Foto: Footystats
A A A
BERGAMO - Atalanta dan Napoli akan menjalani laga krusial untuk memperebutkan tiket final Coppa Italia 2020/2021 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (11/2/2021). Pertandingan leg kedua semifinal ini diprediksi berlangsung seru mengingat dua kesebelasan bermain imbang tanpa gol sebelumnya.

Atalanta saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dan berada jauh di bawah performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir. Klub berjuluk La Dea tampil mengecewakan melawan Torino selama akhir pekan, dan mereka harus menebusnya di Coppa Italia.

Tak jauh berbeda, Napoli juga masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhir, anak asuh Gennaro Gattuso sudah mengemas dua kali menang, dua kalah, dan sekali imbang.



Hasil imbang itu didapat saat berhadapan melawan Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia. Jadi duel Napoli versus Atalanta di leg kedua sangat menarik, apalagi akhir pekan kemarin, Napoli dikalahkan Genoa dengan skor 1-2.

Berkaca pada rekor pertemuan, Napoli memiliki rekor bagus melawan Atalanta. Partenopei Gli Azzurri telah memenangkan 13 pertandingan dari total 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.



Atalanta telah mengoleksi 10 kemenangan melawan Napoli dan berpotensi merepotkan lawan mereka pekan ini. Pertandingan Serie sebelumnya antara kedua belah pihak pada Oktober tahun lalu berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk Napoli. Hirving Lozano berada dalam kondisi terbaiknya hari itu dan akan memainkan peran penting dalam permainan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta: Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Napoli: Alex Meret; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)