Menyoal Kontrak Ibrahimovic, Maldini: Tergantung Padanya

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Menyoal Kontrak Ibrahimovic, Maldini: Tergantung Padanya
Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengatakan, tak ingin mencampuri urusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Dikatakannya, untuk masalah masa depan biarkan pemain yang akan memutuskan / Foto: Capture Instagram Zlatan Ibrahimovic
A A A
MILAN - Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengatakan, tak ingin mencampuri urusan kontrak Zlatan Ibrahimovic . Dikatakannya, untuk masalah masa depan biarkan pemain yang akan memutuskan.

Saat ini Ibrahimovic sudah mengumpulkan 14 gol dalam 11 penampilannya di Serie A musim ini. Total, pemain jangkung Swedia itu sudah membukukan 501 gol. Jumlah itu tercipta dari 825 pertandingan di semua kompetisi bersama sembilan klub berbeda, termasuk LA Galaxy.



Semua pencapaian itu tak terlalu mendapatkan sorotan. Satu hal yang mengundang atensi penggemar Milan adalah kontrak sang pemain yang berakhir musim ini.



Selain Ibra, Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu juga memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tetapi Maldini berharap bomber maut Milan membarui kontraknya.

"Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami membutuhkan pemimpin seperti Ibrahimovic. Kami mencoba merekrutnya pada 2018 ketika dia bermain untuk LA Galaxy," kata Maldini kepada BeinSport, Selasa (9/2).

"Dia (Ibra) memberi tahu kami bahwa perpanjangan kontrak bergantung pada tubuhnya, tetapi jika dia terus seperti ini, saya tidak mengerti mengapa dia tidak boleh melanjutkan. Kami memiliki tiga pemain dengan kontrak yang berakhir pada 2022, kami sedang bekerja. Harus ada pesta yang bahagia untuk terus bersama, pesepak bola profesional yang hanya memikirkan tentang lapangan, kami berharap kami akan segera mencapai kesepakatan," ungkap Maldini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8085 seconds (0.1#10.140)