Bergabungnya Messi Hadiah Terbesar Verratti

Rabu, 10 Februari 2021 - 05:03 WIB
loading...
Bergabungnya Messi Hadiah Terbesar Verratti
Marco Verratti ikut mengomentari mengenai rencana Paris Saint Germain (PSG) menggaet Lionel Messi. Dalam sebuah kesempatan dia mengaku tertarik bermain bersama rekan senegaranya di Ligue 1 / Foto: Capture Instagram Lionel Messi
A A A
PARIS - Marco Verratti ikut mengomentari mengenai rencana Paris Saint Germain (PSG) menggaet Lionel Messi . Dalam sebuah kesempatan dia mengaku tertarik bermain bersama rekan senegaranya di Ligue 1.

Megabintang Barcelona, Messi , akan habis kontraknya pada akhir musim dan peraih Ballon d'Or enam kali itu telah banyak dikaitkan dengan raksasa PSG dan Manchester City. Namun Verratti membahas kemungkinan kedatangannya di Paris.

"Tentu saja, saya ingin bermain dengan Messi. Memiliki dia di skuat akan menjadi sesuatu yang luar biasa, satu hal lagi yang akan diberikan sepak bola kepada saya," kata Verratti dikutip dari Canal +, Selasa (9/2/2021).

"Saya akan memberikan bola kepada Neymar dan Messi dan tetap tinggal untuk menikmati menonton mereka."


Luis Suarez Patahkan Rekor Ronaldo Sekaligus Jauhi Messi di Top Skor La Liga: Ini Kata Simeone

PSG dan Barcelona akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama berlangsung di Camp Nou pada 16 Februari. Ini akan menjadi reuni bagi Neymar, yang telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Neymar, yang meninggalkan Barca dengan rekor dunia dengan mahar 222 juta euro pada 2017, telah mencetak 13 gol di semua kompetisi. "Kami tidak bodoh, kami tahu bahwa dia adalah pemain terbaik dan peran kami adalah menempatkannya dalam kondisi terbaik," jelas Verratti tentang Neymar.

"Neymar tahu bahwa ketika saya menguasai bola, saya mencarinya. Dia selalu melakukan gerakan untuk menerima bola dengan baik," imbuh Verratti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)