Roberto Janji Barcelona Bakal Rebut Gelar Sebanyak Mungkin

Senin, 18 Mei 2020 - 01:05 WIB
loading...
Roberto Janji Barcelona Bakal Rebut Gelar Sebanyak Mungkin
Sergi Roberto menjamin Barcelona bakal melakukan yang terbaik untuk meraih gelar sebanyak mungkin pada musim ini. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Sergi Roberto menjamin Barcelona bakal melakukan yang terbaik untuk meraih gelar sebanyak mungkin pada musim ini. Gelandang asal Spanyol itu menyatakan El Azulgrana akan tetap semangat memenangi setiap pertandingan meski tanpa penonton.

Setelah ambisi treble winner musim ini hancur akibat dihempaskan Atletic Bilbao dari Copa Del Rey, Barcelona hanya memusatkan perhatiannya kepada La Liga dan Liga Champions. Klub Katalan itu akan menjaga keunggulannya atas Real Madrid, sambil mencari cara menyingkirkan Napoli.

Saat ini Barcelona hanya memimpin dua poin atas Madrid di klasemen sementara La Liga dengan tersisa 11 pertandingan. Sedangkan di Liga Champions, armada Quique Setien masih harus menjamu Napoli pada leg kedua babak 16 besar, dimana pada pertemuannya sebelumnya berakhir 1-1.

"Para penggemar kami harus diyakinkan lagi karena kami akan memberikan yang terbaik dan berusaha meraih trofi sebanyak mungkin. Bahkan, sekalipun mereka tidak bisa hadir untuk memberi dukungan. Kami tahu mereka akan mendukung kami dari rumah,” kata Sergi Roberto, disitus resmi Barcelona.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu tetap belum bisa menerima jika pertandingan digelar di ruangan tertutup. Dia mengaku tidak terbiasa tampil tanpa penonton karena atmosfirnya terasa sangat aneh.

“Kami pernah bertanding tanpa penonton. Rasanya sangat aneh. Secara pribadi, saya masih belum menyangka kami akan bertanding dengan cara seperti ini. Sekarang, Bundesliga sudah dilanjutkan lagi. Saya pikir selanjutnya akan bergantung dari itu,” pungkas Roberto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)