Anthony Joshua KO Tyson Fury Jadi Kemenangan Menakjubkan

Selasa, 09 Februari 2021 - 23:43 WIB
loading...
Anthony Joshua KO Tyson Fury Jadi Kemenangan Menakjubkan
Anthony Joshua KO Tyson Fury Jadi Kemenangan Menakjubkan
A A A
Anthony Joshua mencetak kemenangan KO yang menakjubkan atas Tyson Fury dalam pertarungan unifikasi sabuk juara Kelas Berat. Eric Molina, mantan lawan Joshua berani memprediksi AJ menang KO atas Fury setelah melihat perkembangan kedua
petinju.



Fury difavoritkan oleh banyak orang untuk mengalahkan Joshua yang akan menjadi underdog dalam pertarungan dua Raja Kelas Berat. Tapi, Molina, yang dihentikan oleh AJ lima tahun lalu, menganggap The Gypsy King bisa saja KO oleh peraih medali emas Olimpiade 2012 tersebut. ’’Saya bisa melihat Anthony Joshua mengalahkan Tyson Fury. Saya bisa melihat itu terjadi,’’kata Molina kepada iFL TV.

’’Jika Anda melihat Tyson Fury, dia melakukan beberapa hal yang mirip dengan saya saat bertahan melawan (Deontay) Wilder, yaitu menghindari satu atau dua pukulan dahsyat,’’imbuhnya.



Negosiasi atas pertarungan dua raksasa Kelas Berat Inggris itu diusahakan selesai dalam dua minggu berikutnya. Promotor Joshua, Eddie Hearn, berharap untuk secara resmi mengumumkan pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris akhir bulan ini.

"Kami telah mengirimkan draf kontrak, mereka telah mengirimkan kembali beberapa perubahan kecil - tidak ada yang terlalu besar, jadi sekali lagi kami bergerak ke arah yang benar,’’ungkap Hearn.

’’Saya tidak bisa menghitung berapa kali saya mengatakan 'dua minggu ke depan', tetapi dua minggu ke depan kami berharap membuat pengumuman resmi dan kemudian kami pergi bertarung dan memutuskan di mana hal ini akan terjadi.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)