Jelang Swansea City vs Manchester City; Guardiola Belum Bisa Andalkan Aguero

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Jelang Swansea City vs Manchester City; Guardiola Belum Bisa Andalkan Aguero
Pelatih Manchester City (Man City), Pep Guardiola masih belum bisa memainkan Sergio Aguero (kiri) saat bentrok Swansea City pada babak 16 besar Piala FA 2020/2021. Foto: twitter
A A A
SWANSEA - Pelatih Manchester City (Man City) , Pep Guardiola masih belum bisa memainkan Sergio Aguero saat bentrok Swansea City pada babak 16 besar Piala FA 2020/2021. Penyerang asal Argentina itu kabarnya masih belum bugar sehingga harus tetap diistirahatkan.

Kompatriot Lionel Messi itu sebenarnya telah meningkatkan kondisi kesehatannya setelah bebas dari virus Corona. Mantan striker Atletico Madrid itu bahkan telah kembali berlatih bersama skuad utama Man City pada pekan ini.

“Kemarin, dia telah berlatih 10 hingga 15 menit bersama tim, setelah ia berlatih sendiri. Hari demi hari, dia merasa lebih baik. Ketika kami tidak bermain dengan penyerang tengah yang khas, orang-orang dapat bergerak lebih banyak, tetapi kami harus tiba di dalam kotak,” ungkap Guardiola.

Jelang Swansea City vs Manchester City; Guardiola Belum Bisa Andalkan Aguero


Namun, Guardiola menegaskan Aguero masih belum bisa bermain untuk Man City dalam laga kontra Swensea. Karena itu, The Citizens akan kembali bermain tanpa penyerang murninya itu di Liberty Stadium dini hari nanti .

“Kami melihat dalam pertandingan melawan Liverpool, empat atau lima pemain berada di dalam kotak. Jadi setiap pertandingan berbeda. Saya lebih senang pemain bergerak dalam posisi ini dan kami memiliki beberapa pemain yang bisa melakukannya,” lanjutnya, dikutip Goal

Aguero belum memainkan pertandingan bersama Man City sebagai starting sejak Oktober 2020. Pada awal musim, bomber berusia 32 tahun itu menjalani pemulihan dari operasi lutut dan kembali cedera hamstring tak lama setelah comeback.

Dia pun sejatinya akan tampil sebagai starter pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Birmingham City, tetapi kembali gagal. Sebab, Aguero terpaksa mengisolasi diri setelah melakukan kontrak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19.

Nyatanya, dia tertular virus Corona dan memiliki gejala. Karena itu, ia harus kembali absen dan tidak bermain di tim utama sejak tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Chelsea pada awal Januari 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)