Marc Marquez Siap Balapan Lagi, Nongol Saat Sesi Foto Repsol Honda

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:45 WIB
loading...
Marc Marquez Siap Balapan Lagi, Nongol Saat Sesi Foto Repsol Honda
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez diberitakan ikut dalam sesi foto tim untuk MotoGP 2021. Ini menjadi indikasi pembalap asal Spanyol itu bakal tampil lagi. Foto: instagram
A A A
CERVERA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez diberitakan ikut dalam sesi foto tim untuk MotoGP 2021. Pembalap asal Spanyol itu menjalani acara tersebut bersama rekan setim barunya, Pol Espagaro.



Marquez membagikan foto saat melakukan sesi pemotretan untuk Honda di twitter-nya, @MarcMarquez93. The Baby Alien tersenyum dalam foto itu seperti menunjukkan antusiasnya untuk balapan lagi pada musim depan.



Marquez menandai twitter Honda, @HRC_MotoGP, dalam unggahan itu. Twitter Honda pun me-retweet dengan cuitan, “Hari yang sibuk.”

Unggahan Marquez dianggap sebagai pertanda bagus bagi para penggemarnya dan Honda. Sebab, ini menunjukan dia semakin pulih dari cederanya.

Kiprah Marquez di MotoGP terhenti sejenak pada musim 2020. Penyebabnya adalah cedera patah tulang lengan kanan yang dideritanya pada balapan pembuka MotoGP 2020 di GP Spanyol.

Marquez secara teknis absen selama semusim karena cedera tersebut. Bahkan, pembalap berusia 27 tahun itu menjalani operasi ketiga pada 4 Desember 2020 agar cederanya segara pulih.

Namun, operasi ketiga membuat nasib Marquez di MotoGP 2021 dipertanyakan. Sebab, dia diprediksi butuh waktu tiga hingga enam bulan sebelum bisa mengaspal lagi.

Skenario terburuk bagi Marquez adalah absen semusim penuh jika menjalani operasi keempat untuk menyembuhkan cederanya. Namun, unggahan ini menunjukkan kesiapannya untuk tampil pada musim depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)