Vinicius Beberkan Penyebab Madrid Bisa Habisi Getafe

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Vinicius Beberkan Penyebab Madrid Bisa Habisi Getafe
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior mengaku sangat senang dengan kemenangan 2-0 atas Getafe pada jordana ke-22 LaLiga 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid , Vinicius Junior mengaku sangat senang dengan kemenangan 2-0 atas Getafe pada jordana ke-22 LaLiga 2020/2021. Hasil positif di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, itu menjaga kans Los Blancos mempertahankan gelar.



Torehan itu sudah lama dinanti Madrid. Mereka akhirnya bisa mencatat clean sheet lagi setelah di lima laga sebelumnya di semua kompetisi selalu kebobolan. Raihan tiga poin juga membuat mereka menggeser Barcelona di posisi kedua klasemen sementara LaLiga.

Hasil ini disambut Vinicius dengan suka cita. Dia menyebutkan bahwa sejak awal laga Madrid berkonsentrasi penuh terhadap laga kandang ini. Apalagi, tiga poin sangat diperlukan untuk terus menjaga peluang merajai Spanyol musim ini.

“Kami sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin dan tujuan kami dalah memenangkan Liga Spanyol lagi,” ungkap Vinicius, mengutip dari Marca.

Vinicius ikut berjasa atas kemenangan Madrid karena merancang gol pertama yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-60. Sementara gol lainnya dikemas Ferland Mendy sekitar enam menit kemudian.

Pemain berpaspor Brasil itu pun merasa senang karena turut membantu dalam proses kemenangan Madrid. Namun, pada satu sisi dia juga memuji aksi Benzema yang sukses menyambut umpan silangnya dengan baik.

“Saya melakukan umpan yang bagus dan Karim tidak pernah gagal. “Saya di sini untuk membantu, ada banyak yang cedera tetapi kami semua harus berdiri untuk membuat segalanya berjalan dengan baik,” lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Meski naik ke posisi dua, Madrid masih berjarak lima poin dari Atletico Madrid yang saat ini memimpin klasemen sementara. Tapi, perlu diingat, Luis Suarez dkk masih menjalani 20 laga, lebih sedikit dua pertandingan ketimbang tetanggangnya.



Selain itu, Barcelona yang saat ini menduduki urutan ketiga dengan terpaut tiga poin dari Madrid baru menjalani 21 laga. Artinya, posisi ditabel klasemen berpotensi berubah lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)