Ryan Garcia Bekuk Gervonta Davis Lebih Keren ketimbang Pacquiao

loading...
Ryan Garcia Bekuk Gervonta Davis Lebih Keren ketimbang Pacquiao
Ryan Garcia Bekuk Gervonta Davis Lebih Keren ketimbang Pacquiao/Bleacher Report
Juara Kelas Ringan sementara WBC Ryan Garcia membekuk Gervonta Davis lebih keren dibandingkan melawan legenda Manny Pacquiao dalam pertarungan terbesar dalam tinju. Desakan itu diungkapkan pelatihnya setelah Ryan Garcia lebih fokus bertarung dengan Pacquiao daripada Gervonta Davis.

Eddy Reynoso - yang juga melatih Saul Canelo Alvarez - lebih suka Ryan Garcia menghindari naik kelas untuk menghadapi PacMan. ’’Saya benar-benar tidak suka pertarungan itu,’’kata Reynoso kepada Boxing Scene.

Baca Juga: Teofimo Lopez Menghindar, Devin Haney: Dia seperti Bebek!

Dalam pandangan Reynoso, Manny Pacquiao memiliki pengalaman lebih banyak daripada Kingry –julukan Ryan Garcia—dengan pertarungan di kelas yang lebih berat melawan petarung yang lebih besar.’’Tapi dalam peran saya sebagai pelatih, tugas saya adalah mempersiapkannya untuk pertarungan yang dia dan tim terima,”jelasnya.



Sebelumnya, Garcia yang berusia 22 tahun dan Tank –julukan Gervonta Davis--keduanya berjanji akan saling berhadapan tahun ini. Reynoso menganggap ada sesuatu yang jauh lebih besar dalam pertarungan itu dibandingkan dengan melawan Pacquiao yang berusia 42 tahun, yang mendekati akhir karirnya. ’’Pertarungan yang lebih saya sukai adalah 'Tank' Davis,’’ujarnya.

’’Bagi saya, ini pertarungan yang jauh lebih keren. Mereka memiliki bobot yang sama dan pertarungan mereka bisa melebihi ekspektasi,’’lanjutnya.

Baca Juga: Anthony Joshua KO Tyson Fury Jadi Kemenangan Menakjubkan

Pertarungan antara Ryan Garcia dan Tank Davis bisa menjadi pertarungan terbesar dalam tinju. "Mereka adalah dua bintang terbesar dari generasi baru ini. Manny Pacquiao hebat, tapi dia bagian dari generasi sebelumnya. Penggemar muda Ryan Garcia dan penggemar muda Gervonta Davis pasti ingin melihat laga itu.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top