MMA Gempar! Khabib Nurmagomedov Dituduh Coba Bunuh Bintang Film Dewasa

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:22 WIB
loading...
MMA Gempar! Khabib Nurmagomedov Dituduh Coba Bunuh Bintang Film Dewasa
MMA Geger! Khabib Nurmagomedov Dituduh Coba Bunuh Pemain Film Dewasa/MMA Fighting
A A A
MMA Gempar! Tidak ada angin, tidak ada hujan, Khabib Nurmagomedov difitnah dengan tuduhan mencoba membunuh bintang film dewasa Kira Queen. Dalam tuduhannya, seperti yang dilaporkan republicworld.com, Kira Queen baru-baru ini menyebut nama Khabib Nurmagomedov menawarkan Mercedes gratis kepada siapa saja yang ingin dia dibunuh.

Sebuah tuduhan yang yang menghebohkan dunia MMA saat Kira Queen melontarkan tuduhan yang memberatkan kepada juara kelas ringan UFC tersebut. Selama wawancara untuk Total Frat Move, Kira Queen mengklaim bahwa The Eagle –julukan Khabib Nurmagomedov-- menawarkan Mercedes gratis kepada siapa saja yang ingin dia dibunuh.



Meskipun Kira Queen tidak mengungkapkan mengapa Khabib Nurmagomedov ingin membunuhnya, dia menjelaskan secara detail bagaimana dua orang mengikutinya dan menyerangnya.Kira Queen mengungkapkan bahwa dua orang mulai mengikutinya di Budapest baru-baru ini, dengan satu mengawasinya di Universitas, sementara yang lain melihatnya di kedai kopi.

Dia mengaku ketika dia meninggalkan kedai kopi, orang kedua mengikutinya keluar dan menyerangnya. ’’Saat saya keluar, dia menyerang saya dengan pisau,” tambahnya.

Untung saja Kira Queen tidak terluka karena pisau hanya menyobek jaketnya. Karena serangan itu, Kira Queen harus melarikan diri dari Budapest dan berhenti bekerja. Kemudian, dia melihat "pria lain" di media sosial, meminta Ramzan Kadyrov, kepala Republik Chechnya, untuk memberinya senjata, sehingga dia bisa menemukan Kira Queen dan membunuhnya.

’’Orang lain tinggal di Belgia. Dia memintanya (Ramzan Kadyrov) untuk membantu menemukan saya, menemukan senjata untuk membunuh saya karena dia adalah seorang sopir truk dan dia pergi ke mana-mana di Eropa. Dia berkata, 'mudah bagiku untuk menemukan dan membunuhnya,’’klaimnya



Setelah kejadian tersebut, Kira Queen pergi ke kantor polisi dan mengajukan pengaduan terhadap pria yang mengancamnya. Bintang film dewasa itu mengklaim bahwa dia takut karena terdakwa hanya berada di penjara selama lima tahun dan dapat mencoba membunuhnya lagi setelah keluar. Khabib Nurmagomedov, di sisi lain, belum mengomentari tuduhan tersebut, dengan topik yang mendapat reaksi beragam dari penggemar.

Benarkah Khabib mencoba membunuh Kira Queen? Fans bereaksi terhadap kasus Kira Queen dengan Khabib. Rekaman video di mana Kira Queen terlihat menuduh Khabib Nurmagomedov telah menjadi viral di media sosial, dengan beberapa memuji pria berusia 34 tahun itu karena meninggikan suaranya dan yang lain meminta bukti kuat darinya.



Beberapa bahkan mengklaim bahwa Kira Queen mengarang cerita hanya untuk mendapatkan perhatian karena dia terlihat sangat tenang saat menceritakan kisahnya. “Tunggu, tunggu sebentar. Sial, kenapa Khabib mau dia mati, sih, ”tulis seorang penggemar.

“Ada bukti nyata tentang ini atau hanya anekdot? Saya mengerti memercayai korban sampai titik tertentu, tapi harus ada semacam bukti, kalau tidak ini hanya anggapannya itu berasal dari Khabib, ”imbuh yang lain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)