Madrid Gasak Getafe, Benzema Nyatakan Perburuan Gelar LaLiga Baru Dimulai

Rabu, 10 Februari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Madrid Gasak Getafe, Benzema Nyatakan Perburuan Gelar LaLiga Baru Dimulai
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan jalan masih panjang dalam perburuan gelar LaLiga 2020/2021. Menurutnya Los Blancos masih berpeluang menggusur Atletico Madrid. Foto: reuters
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid , Karim Benzema menegaskan jalan masih panjang dalam perburuan gelar LaLiga 2020/2021. Menurutnya setelah sukses mengalahkan Getafe, Los Blancos masih berpeluang mengungguli pemimpin klasemen sementara, Atletico Madrid.



Benzema berhasil memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Getafe pada menit ke-60. Ferland Mendy menggandakan keunggulan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, sekitar enam menit kemudian. Alhasil, Tim isuhan Zinedine Zidane mengklaim kemenangan 2-0.

Sementara beberapa jam sebelumnya, Atletico bermain imbang 2-2 di kandang Celta Vigo. Ini membuat Madrid bisa memangkas jarak menjadi lima poin. Hanya saja, armada Diego Simeone masih memiliki dua pertandingan tersisa lebih banyak.

Tapi, Benzema tidak melihatnya sebagai masalah bagi Madrid. Pemain yang telah mencetak 16 gol pada musim ini disemua kompetisi itu yakin Atletico masih bisa dilengserkan. Dengan kata lain, bomber asal Prancis itu optimistis galar LaLiga bisa dipertahankan.

"Itu adalah gol yang bagus. Umpan tengah yang bagus dari Vini (Vinicius Junior) dan bola masuk. Saya pikir kami telah kembali ke performa terbaik. Tapi, harus diakui selalu sulit melawan Getafe,” kata Benzema kepada Movistar.

“Kami akan terus seperti ini. Masih banyak jalan yang harus dilalui hingga akhir. Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami yakin. Selalu ada banyak keributan di sekitar Madrid karena ini klub terbaik di dunia," lanjutnya.



Selanjutnya Madrid akan disibukan laga kandang kontra Valencia juga diajang La Liga, Minggu (14/2/2021). Sementara Atletico akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Granada, sehari sebelumnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)