Live Streaming RCTI Plus: Mourinho Pantau Kondisi Dele Alli

Rabu, 10 Februari 2021 - 21:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Mourinho Pantau Kondisi Dele Alli
Jose Mourinho melaporkan bahwa Dele Alli kemungkinan bakal tampil saat Tottenham Hotspur menjalani putaran kelima Piala FA 2020/2021 melawan Everton di Stadion Goodison Park, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
LIVERPOOL - Jose Mourinho melaporkan bahwa Dele Alli kemungkinan bakal tampil saat Tottenham Hotspur menjalani putaran kelima Piala FA 2020/2021 melawan Everton di Stadion Goodison Park, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Bagi penggemar dua kesebelasan yang ingin menyaksikan pertandingan bisa menyaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.

Alli terakhir kali bermain di bawah arahan Mourinho saat tampil pada putaran ketiga Piala FA pada 10 Januari. Kemudian dia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertandingan berikutnya melawan Fulham.



Sejak itu, Alli harus absen dalam enam pertandingan terakhir bersama Tottenham karena masalah tendon. Berbicara sebelum laga berlangsung, Mourinho menjelaskan bahwa anak asuhnya itu sudah mulai berlatih dengan tim dan dia dalam keadaan bugar.

"Dele memiliki waktu yang lama, beberapa minggu tidak berlatih dengan tim untuk memulihkan diri. Bisakah dia bermain besok? Yah, dia tidak terluka, tapi saya tidak yakin dia bisa. Bisakah dia membantu kita? Saya yakin dia bisa. Jadi, dalam hal memiliki Dele di bangku cadangan untuk beberapa menit mencoba membantu tim, apakah itu mungkin? Itu adalah sesuatu yang harus saya bicarakan dengannya, tapi saya yakin dia bisa," jelas Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Rabu (10/2/2021).



Mourinho juga melaporkan bahwa Serge Aurier diragukan untuk tampil di Goodison Park. Itu disebabkan lantaran dirinya mengalami masalah.

Disinggung apakah Aurier dapat bermain melawan Everton, Mourinho mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu, saya rasa tidak, tapi kita ada sesi latihan nanti siang. Dia salah satu yang harus dilihat. Gio Lo Celso, tidak mungkin. Sergio Reguilon, tidak mungkin," pungkas Mourinho.

Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar buat Tottenham. Pasalnya, klub sudah menelan tiga kekalahan beruntun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)