Jelang Bayern Muenchen vs Tigres; Boateng Izin Pulang Lantaran Mantan Pacar Wafat

Kamis, 11 Februari 2021 - 07:46 WIB
loading...
Jelang Bayern Muenchen vs Tigres; Boateng Izin Pulang Lantaran Mantan Pacar Wafat
Bayern Muenchen mengonfirmasi Jerome Boateng akan absen di final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres. Bek berusia 32 tahun itu memutuskan kembali ke Jerman. Foto: reuters
A A A
AR-RAYYAN - Pelatih Bayern Muenchen , Hansi Flick mengonfirmasi Jerome Boateng tidak akan tampil pada laga final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres. Bek berusia 32 tahun itu memutuskan kembali ke Jerman karena mantan kekasihnya, Kasia Lenhardt meninggal dunia.



“Jerome datang ke kamar saya dan bertanya apakah dia bisa pulang (ke Jerman). Dia tidak akan tersedia untuk skuad kami (untuk laga final) sampai pemberitahuan lebih lanjut,” ungkap Flick, mengutip dari Goal.

Jawara Liga Champions itu membenarkan Boateng akan absen dalam laga final. Dia diizinkan kembali ke Muenchen satu hari sebelum penyelenggaraan final Piala Dunia Antarklub di Stadion Education City, Qatar pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

“Seperti yang dikonfirmasi Hansi Flick, Jerome Boateng akan kembali ke Munich sebelum final karena alasan pribadi,” bunyi pernyataan Munich.

Boateng memutuskan kembali ke Jerman setelah Kasia ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Berlin pada 9 Februari kemarin malam waktu setempat. Meninggalnya Kasia terjadi tepat satu pekan setelah dia dan Boateng mengumumkan perpisahannya di media sosial.

Kasia mengembuskan napas terakhir di usia yang masih sangat muda yakni usia 25 tahun. Dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lingkungan Charlottenburg, Berlin oleh polisi dengan dugaan bunuh diri.

“Kemarin sekira pukul 20.30 WIB ada operasi polisi di Charlottenburg atas dugaan bunuh diri. Tidak ada indikasi kelalaian pihak ketiga,” pernyataan polisi kepada Bild.

Kasia yang merupakan kelahiran Polandia menjadi terkenal setelah tampil sebagai kontestan Next Top Model versi Jerman pada 2012. Dia dan Boateng telah berkencan selama lebih dari satu tahun.

Pada 2 Februari, Boateng mengumumkan perpisahan mereka dalam postingan di Instagram. Namun, unggahan tentang perpisahan tersebut kemudian kini telah dihapus oleh Boateng.



Sebelum putus, beberapa bulan lalu, keduanya sempat terlibat perselisihan yang terendus oleh media. Kasia menuduh Boateng telah berbohong dan melakukan perselingkuhan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)