Joan Mir Pengin Belajar dari Marc Marquez

Jum'at, 12 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Joan Mir Pengin Belajar dari Marc Marquez
Joan Mir tak sungkan untuk mengatakan bakal bejalar banyak dari Marc Marquez saat pembalap Repsol Honda itu kembali mengaspal di lintasan pacuan kuda besi MotoGP / Foto: Corsedimoto
A A A
CATALUNYA - Joan Mir memiliki tugas yang jauh lebih sulit ketika pagelaran MotoGP 2021 dimulai pada Maret mendatang. Dari puluhan pembalap yang siap bertempur di kelas utama, hanya dua joki yang masuk dalam daftar yang bakal merebut gelar dari tangannya.

Kedua pembalap itu adalah Marc Marquez dan rekan setimnya Alex Rins. Mir mengatakan kehadiran The Baby Alien di lintasan pacuan kuda besi wajib diperhitungkan karena ia akan memulai sebuah era baru.

"Ada banyak singa lapar di lintasan, tapi saya akan mengandalkan Marc. Dia menandai sebuah era, kami perlu fokus padanya dan menang bersamanya di trek," ungkap Mir dikutip dari Radio Marca, Kamis (11/2/2021).



Mir tampaknya sudah memperhitungkan kehadiran Marquez di MotoGP musim ini. Meskipun belum ada tanda-tanda kapan ia bakal tampil, namun setidaknya ia harus mempersiapkan bagaimana kondisi dan keterampilannya dalam menunggangi kuda besi GSX-RR.



Satu kemenangan yang mengantarkan Mir ke panggung juara MotoGP musim lalu sepertinya belum cukup untuk menantang Marquez. "Saya ingin benar-benar menantangnya, belajar darinya. Saya tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan Marc."

"Itu berarti kami berjuang untuk memenangkan balapan. Saya bekerja setiap hari untuk ini. Ini tentu sangat penting dalam meletakkan fondasi tim. Tapi ada banyak sosok di dalam Suzuki yang bisa menggantikannya dan mengulang prestasi juara dunia," pungkas Mir, yang membahas mengenai kepergian Davide Brivio.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2335 seconds (0.1#10.140)