CEO Milan Jamin Ibrahimovic Bertahan

Jum'at, 12 Februari 2021 - 01:31 WIB
loading...
CEO Milan Jamin Ibrahimovic Bertahan
CEO AC Milan Ivan Gazidis membicarakan mengenai potensi pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic berdurasi dua tahun. Itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan SKy Sport, Kamis (11/2/2021) / Foto: Capture Instagram Zlatan Ibrahimovic
A A A
MILAN - CEO AC Milan Ivan Gazidis membicarakan mengenai potensi pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic berdurasi dua tahun. Itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan SKy Sport, Kamis (11/2/2021).

Gazidis menilai Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat spesial dan selalu ada pengecualian ketika membahas mengenai masa depannya. Pria berkepala plontos itu sepertinya tak ingin terburu-buru berpisah dengan penyerang jangkung Swedia tersebut.

Masa bakti Ibrahimovic diketahui akan berakhir pada 30 Juni tahun ini. Namun Milan sepertinya ingin menjaga pemain yang telah mengoleksi 14 gol dalam 11 penampilannya di Serie A bersama Rossoneri.



"Dia (Ibra) memiliki kualitas pribadi dan fisik yang luar biasa. Ibra mengubah peraturan. Segalanya mungkin (dalam hal pembaruan), tantangan ini adalah yang paling romantis dalam kariernya karena dia memiliki sejarah bersama klub ini," ungkap Gazidis.

"Dia (Ibra) bisa pensiun besok. Dia sudah melakukan segalanya. Menurutku dia merasakan tantangan ini dengan cara yang spesial. Kalau dia bisa membarui kontraknya, kenapa tidak?"



Milan tak hanya disibukkan dengan proses negosiasi kontrak Ibrahimovic saja. Ada dua pemain lain yang akan mengakhiri masa baktinya pada Juni mendatang, yakni Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Ditanya tentang duo bintang tersebut, Gazidis menuturkan pihaknya sedang berusaha untuk membuat kesepakatan. Intinya, tim ingin keduanya bertahan.

"Kami ingin mereka bertahan, mereka adalah dua pemain penting bagi klub dan profesional hebat. Kami akan melakukan segala kemungkinan, tetapi pilihan juga akan menjadi milik mereka dan kami akan menghormatinya. Saya yakin bahwa kesepakatan dapat ditemukan," pungkas Gazidis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)