Jawab Cibiran Publik Jadi Ambisi Bagus Kahfi di FC Utrecht

Jum'at, 12 Februari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Jawab Cibiran Publik Jadi Ambisi Bagus Kahfi di FC Utrecht
Bagus Kahfi mengaku berambisi untuk menjawab keraguan banyak orang terkait keputusannya gabung FC Utrecht. Sebab, kepindahannya itu ikut diwarnai cibiran. Foto: twitter
A A A
UTRECHT - Bagus Kahfi mengaku berambisi untuk menjawab keraguan banyak orang terkait keputusannya gabung FC Utrecht . Sebab, kepindahannya ke salah satu klub Eredivisie itu tidak hanya mendapat respon positif.



Tidak sedikit yang meyakini Bagus bakal kesulitan bersinar di kompetisi tertinggi Belanda itu. Meski demikian, penyerang berusia 19 tahun itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan cibiran tersebut.

Dia justru kian tertantang untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Utcrecht. Ambisi utama Bagus adalah mencetak banyak gol setiap kali diturunkan. "Saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya bisa di sini," ujar Bagus.

"Saya juga punya target lain yakni untuk mencetak banyak gol. Saya ingin membuktikan kepada mereka yang meragukan saya sebelumnya," lanjutnya, dalam wawancara singkatnya bersama FC Utrecht.

Lebih lanjut, bekas personel Barito Putera itu juga mengaku tak masalah jika harus mendapat tugas di posisi lain dari pelatih. Bagus merasa dirinya tidak terlalu kerepotan untuk beradaptasi dengan posisi baru jika memang diperlukan.

"Saya tidak terlalu masalah dengan itu (posisi tugas baru). Saya merasa bisa beradaptasi dengan baik di beberapa posisi," ujar pemuda bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tersebut.

Manajemen FC Utrecht resmi merekrut Bagus dari Barito Putera dengan bebas transfer, lantaran kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak terputus dengan kesepatakan bersama.



Setelah menunggu beberapa waktu, Bagus akhirnya diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. Namun, FC Utrecht nampaknya belum akan memasukan nama Bagus ke dalam skuad utama di musim 2020/2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)