Sambut Imlek, Pebulu Tangkis Cantik Asal Australia Kenakan Jersey Merah

Jum'at, 12 Februari 2021 - 20:31 WIB
loading...
Sambut Imlek, Pebulu Tangkis Cantik Asal Australia Kenakan Jersey Merah
Pebulu tangkis ganda putri dan ganda campuran Australia, Gronya Somerville cukup dikenal para pecinta olahraga ini. Selain karena kehebatannya, dia juga punya paras cantik. Foto: Instagram
A A A
MELBOURNE - Pebulu tangkis ganda putri dan ganda campuran Australia, Gronya Somerville cukup dikenal para pecinta olahraga ini. Selain karena kehebatannya di lapangan, dia punya paras cantik dan tubuh seksi yang membuatnya jadi perhatian kaum pria.



Terlebih, wanita berusia 25 tahun itu kerap membagian postingan foto diri di akun media sosial instagram pribadinya. Segala aktivitas mulai dari latihan hingga momen liburan bersama pasangan tak luput dia bagikan.

Baru-baru ini, pemain nomor 26 dunia itu membagikan momen tengah menyambut Tahun Baru China atau Imlek . Berpakaian serba merah, Gronya terlihat sangat cantik dengan tatanan rambut yang diikat ke atas. Sebagai pelengkap, ia juga menggunakan raket yang senada dengan warna baju pilihannya.



" Happy Chinese New Year! Wishing everyone celebrating great health, prosperity and joy for the year ahead! ????????????" tulis Gronya pada postingan di feed akun instargram pribadinya.

Atau bila diartikan “Selamat Tahun Baru China! Semoga semua orang merakannya mendapat kesehatan, kemakmuran dan kebahagiaan selama setahun ke depan!. Selamat! Selamat Tahun Baru,” tulisnya.

Kencantikan Gronya di foto unggahannya itu menjadi perhatian banyak netizens. Tidak sedikit bahkan yang memberikan tanda suka. Hingga berita ini dinaikkan setidaknya foto itu disukai sebanyak 9.799 orang.

Berbagai respon mengenai kecantikan Gronya bertebaran di kolom komentar, termasuk dari warga +62. "Idolaaaaa. Salam dari Indonesia," tulis akun @aditya_almushi67. "Happy Lunar new year Gronya," tulis @nonabebet_13

Popularitas Gronya sebagai pebulu tangkis putri ternama tidak perlu diragukan lagi. Terlebih selain memiliki kemampuan menjanjikan, dia memang mempunyai paras cantik yang tak bosan dipandang saat berlaga.



Dengan paras yang begitu aduhai, wajar apabila Gronya disebut-sebut sebagai bidadari dari cabor bulu tangkis. Gronya sendiri memang bisa dikatakan sangat pintar dalam memanfaatkan kelebihan parasnya tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)