Australian Open 2021: Naomi Osaka dan Serena Williams Belum Terbendung

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Australian Open 2021: Naomi Osaka dan Serena Williams Belum Terbendung
Petenis Naomi Osaka melaju ke putaran keempat Australian Open 2021/Foto/Reuters
A A A
MELBOURNE - Petenis Naomi Osaka melaju ke putaran keempat Australian Open 2021 usai menang mudah atas Ons Jabeur 6-3, 6-2 di Melbourne Park, Jumat (12/2/2021). Laga Naomi vs JAbeur menjadi partai terakhir yang dihadiri penonton, setelah panita kembali memberlakukan isolasi untuk memutus penyebaran virus corona.

Unggulan ketiga asal Jepang itu mencetak delapan ace saat mendominasi melawan petenis peringkat 30 dunia asal Tunisia tersebuta. Di babak keempat, Osaka berhadapan dengan dua kali juara Grand Slam asal Spanyol Garbine Muguruza . Muguruza melaju setelah menyingkirkan Zarina Diyas dengan mudah 6-1, 6-1.


“Terima kasih sudah datang, sangat menyenangkan bermain di depan Anda,” kata Osaka kepada penonton di John Cain Arena sebelum mendapat nyanyian olahraga lokal “Aussie, Aussie, Aussie, Oi! Oi! Oi! ”.

Interaksi semacam itu tidak akan lagi dapat dilakukan selama lima hari ke depan, mulai tengah malam pada hari Jumat setelah pemerintah negara bagian mengumumkan lockdown yang ketat untuk mencoba dan menahan wabah Covid-19 di Melbourne.

.Juara US Open Osaka mengatakan waspada terhadap drop shot Jabeur tetapi cukup nyaman menangani lawannya untuk memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 17 pertandingan.

Osaka, yang memenangkan gelar Grand Slam keduanya di Melbourne pada 2019, terpaksa berhenti pada set kedua ketika kupu-kupu beterbangan di wajahnya dan dia memindahkannya ke sisi lapangan dengan raketnya.

Dia menyelamatkan enam dari tujuh break point yang dia hadapi dan melepaskan pukulan masuk dari kedua sayap. Osaka mencapai babak 16 besar di Melbourne Park untuk ketiga kalinya.

Sementara Serena William juga lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Anastasia Potapova 7-6(5) 6-2 di Rod Laver Arena. “Saya tidak akan berada di Australia jika saya tidak menyukai apa yang saya lakukan,” kata Williams, yang akan menghadapi unggulan ketujuh Aryna Sabalenka untuk memperebutkan tempat di perempat final.

“Saya pikir cinta adalah salah satu hal terbesar di dunia yang dapat Anda miliki. Ini mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan Anda, apakah itu bermain tenis atau apa pun."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)