Fokus Latih Everton, Rumah Ancelotti Disatroni Maling

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:27 WIB
loading...
Fokus Latih Everton, Rumah Ancelotti Disatroni Maling
Carlo Ancelotti saat bekerja dari rumahnya di Hall Road East, Merseyside. Dua pencuri diketahui membobol rumah pelatih Everton tersebut. foto : dailymail
A A A
LIVERPOOL - Kejadian tak menyenangkan dialami bos Everton , Carlo Ancelotti . Rumah pelatih asal Italia tersebut malah disatroni beberapa pencuri, Jumat (12/2/2021) saat ditinggal melatih skuad The Toffes.

Kejadian itu terungkap berdasarkan pernyataan pihak kepolisian Merseyside yang mendapatkan laporan dari rumah Ancelotti yang berlokasi di Blundellsands pada pukul 6.35 malam waktu setempat. Terungkap bahwa dua pria masuk ke rumah dan kabur dengan membawa brankas.

Baca juga : 5 Performa Pemain Ini Layak Jadi Kandidat Peraih Ballon d'Or 2021

Diketahui Ancelotti tidak ada di rumah pada saat itu tetapi putrinya, Katia yang berada di rumah memergoki para pencuri tersebut. Menurut Katia, para pencuri digambarkan mengenakan pakaian hitam tahan air dan balaclavas hitam, kemudian lari dari rumah dan melarikan diri setelah aksinya dipergoki.

“Kami dipanggil pada pukul 6.35 sore untuk melaporkan bahwa dua pria telah memasuki sebuah properti di Hall Road East sekitar pukul 18.30. Para pencuri digambarkan mengenakan pakaian tahan air hitam, kemungkinan dengan tulisan putih, dan balaclavas hitam. Namun, penghuni rumah tidak terluka. Petugas hadir dan penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung. Properti itu akan diperiksa secara forensik dan peluang mendapatkan informasi dari CCTV sedang dieksplorasi,” bunyi pernyataan resmi kepolisian Merseyside dilansir dailymail.

Baca juga : Dianggap Tak Pantas Jaga Pertahanan MU, Solskjaer Diminta Buang Maguire

Tidak hanya Ancelotti, sebelumnya beberapa pemain juga telah menjadi target pencuri selama bertahun-tahun selama mereka berada di Merseyside. Kapten Liverpool Steven Gerrard sedang memainkan pertandingan Liga Champions melawan Olympique de Marseille ketika perampok bertopeng masuk ke rumahnya. Mereka mengancam akan 'mengambil anak-anaknya' ketika istrinya, Alex Curran, menghadapi mereka.

Mantan striker The Reds, Peter Crouch bahkan dua kali menjadi sasaran pencurian, pada 2006 dan 2011. Lalu, mantan kapten Everton Phil Jagielka ditahan di ujung pisau ketika anggota geng menyerbu rumahnya di Cheshire.

Baca juga : Dear Fans MU, Jangan Berharap Terlalu Banyak pada Diallo

Yang jelas, kasus pencurian di rumah Ancelotti terasa ironis. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Muenchen tersebut sangat bahagia dengan tempat tinggalnya di Merseyside, salah satunnya saat melakukan wawancara baru-baru ini dengan New York Times.

“Tempat yang indah. Dekat dengan laut. Ada pantai yang indah. Pantai yang panjang. Di sana bisa bersepeda. jalan-jalan juga yang sangat menyenangkan. Anda bisa berjalan ke Formby melalui jalur pantai. Ada Patung Gormley, 100 di antaranya, di pantai. Saya benar-benar menyukainya,” ungkap Ancelotti.

Baca juga : Preview Barcelona vs Alaves: Berharap Messi On Fire

Dalam wawancara terpisah dengan Wall Street Journal, yang diterbitkan awal pekan ini, Ancelotti juga berbicara dengan bangga karena tinggal di 'daerah yang bagus. “Saya harus jujur, saya merasa sangat baik di sini. Saya tidak merasakan banyak tekanan. Saya tinggal di daerah yang bagus,” terang Ancelotti.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)