Babak 16 Besar Liga Champions Siap Sajikan 5 Hal Penting

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Kini, dua pelatih Jerman akan langsung bersua sedari babak 16 besar. Julian Nagelsmann yang berhasil membawa RB Leipzig mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, bakal meladeni taktik pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp.

4. Reuni Lionel Messi dengan Neymar

Awalnya duel Barcelona vs PSG yang berlangsung 17 Februari 2021 nanti akan menjadi sebuah laga yang sangat dinanti-nantikan oleh para pencinta sepak bola. Sebab akan ada momen reuni antara Lionel Messi dengan Neymar.

Namun, tampaknya pada leg pertama nanti Neymar tak bisa bentrok Messi di Camp Nou. Sebab, penyerang asal brasil ini mengalami cedera dan harus absen hingga beberapa pekan ke depan. Jadi, pertarungan Neymar vs Messi diharapkan tercipta di leg kedua.

3. Menanti Taji Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo selalu berbeda ketika tampil di Liga Champions. CR7 mampu tampil lebih galak ketika merumput. Jadi, tak heran jika bintang asal Portugal itu sering mencetak gol setiap kali bermain di kompetisi ini.

Karena bakal menghadapi FC Porto, di atas kertas Juventus tentu lebih diunggulkan. Maka ada peluang besar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu akan menciptakan sejumlah gol di babak 16 besar.

2. Momen Pemain Muda

Beberapa tahun terakhir, ada banyak sekali pesepak bola muda yang tampil sangat luar biasa. Pada 2017 ada Kylian Mbappe (AS Monaco). Lalu, 2018 ada Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam). Dan, 2019 ada Joao Felix (Atletico Madrid), dan 2020 ada Erling Haaland (Borussia Dortmund).

Lantas di 2021 ini atau di Liga Champions 2020/2021, pesepak bola muda mana yang bisa mencuri perhatian? Apakah Kai Havertz atau Mason Mount yang sesama dari Chelsea? Atau lagi-lagi Haaland yang bakal menarik perhatian?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)