RCTI Plus Siarkan Langsung, Duel Napoli vs Juventus Bakal Hibur Fans Serie A

Sabtu, 13 Februari 2021 - 20:05 WIB
loading...
RCTI Plus Siarkan Langsung, Duel Napoli vs Juventus Bakal Hibur Fans Serie A
Laga bertajuk big match akan tersaji di Serie A, yakni mempertemukan Napoli vs Juventus di Stadio Diego Armando Maradona. Duel ini dapat disaksikan di RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
TURIN - Laga bertajuk big match akan tersaji di Serie A , yakni mempertemukan antara Napoli vs Juventus di Stadio Diego Armando Maradona. Duel ini dapat disaksikan di RCTI+ pada Sabtu (13/2/2021) mulai pukul 23.45 WIB.

Partai giornata ke-22 Serie A 2020/2021 ini dipastikan akan berjalan menarik. Sebab kedua tim sama-sama mengincar tiga poin. Bagi Juventus, tiga poin bisa berarti perbaikan peringkat karena bisa terus mendekati Inter Milan dan AC Milan di tabel klasemen sementara.



Bila saja hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah dari Napoli, maka armada Andrea Pirlo akan semakin sulit mengejar perolehan poin Inter yang berada di urutan kedua dan Milan yang menempati peringkat pertama.

Saat ini, Juventus yang berada di posisi ketiga tertinggal lima poin dari Inter. Sedangkan selisihnya dengan Milan mencapai tujuh poin. Jadi, tiga poin di laga kontra Napoli menjadi harga mati untuk Cristiano Ronaldo dkk.

Karena itulah Juventus diprediksi bakal mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa mengalahkan Napoli. Jauh hari sebelum pertandingan, Pirlo sudah mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk sebisa mungkin bermain fokus.

Pirlo yakin Napoli juga bakal bertarung mati-matian di pertandingan nanti. “Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Napoli vs Juventus selalu merupakan pertandingan hebat dan ada poin penting yang dipertaruhkan,” terang Pirlo, melansir dari Football Italia.

Dari kubu tuan rumah, kemenangan atas Juventus bisa sedikit mengamankan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli. Maklum, belakangan ini beredar isu yang menyebut Rino bisa saja dipecat bila tak memberikan hasil yang baik bagi Partenopei.



Intinya Napoli akan bermain maksimal, seperti halnya Juventus. Untuk menyaksikan pertandingan Napoli vs Juventus, penggemar Serie A bisa menyaksikannya secara langsung di RCTI+ pada Sabtu (13/2/2021) mulai pukul 23.45 WIB, di link ini .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)