Australian Open 2021: Si Cantik Bencic dan Pliskova Tersingkir di Babak Ketiga

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Australian Open 2021: Si Cantik Bencic dan Pliskova Tersingkir di Babak Ketiga
Si Cantik Belinda Bencic (kanan) dan Karolina Pliskova (kiri) Tersingkir di Babak Ketiga. Foto: AO
A A A
MELBOURNE - Belinda Bencic tersingkir di babak ketiga grand slam Australian Open 2021 . Jalan petenis cantik asal Swiss itu terhenti dijegal Elise Mertens.

Bertanding di Melbourne Park, Melbourne, Sabtu (13/2/2021), Bencic sebetulnya lebih diunggulkan menang. Sebab, ia duduk sebagai unggulan ke-11 dalam turnamen tersebut.



Namun, dalam pertandingan yang berlangsung 62 menit, Bencic dipaksa mengakui keunggulan Elise Mertens asal Belgia. Kekalahan ini seperti langkah mundur bagi Bencic yang sudah pernah melaju ke babak keempat Australian Open lima tahun lalu.


Sebaliknya, bagi Elise Mertens, hasil ini membuka jalan bersaing ke perburuan gelar grand slam perdananya. Menurut catatan, pencapaian terbaik Elise Mertens di Australian Open yakni mencapai babak semifinal di tahun 2018.

Selanjutnya, di babak keempat Elise Mertens akan mengahadapi petenis Republik Ceko, Karolina Munchova yang duduk sebagai ungguan ke-25. Secara mengejutkan Munchova berhasil lolos ke babak keempat usai menyingkirkan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan keenam Karolina Pliskova .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)