Preview West Bromwich Albion vs Manchester United: Ambisi Setan Merah

Minggu, 14 Februari 2021 - 07:00 WIB
loading...
Preview West Bromwich Albion vs Manchester United: Ambisi Setan Merah
Preview West Bromwich Albion vs Manchester United: Ambisi Setan Merah. Foto: IST
A A A
WEST BROMWICH - Manchester United membidik poin penuh saat melawat ke markas West Bromwich Albion di pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 . Setan Merah sedang on fire.

Pertandingan akan berlangsung di kandang West Bromwich Albion (WBA) di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 21.00WIB.



Seperti sudah disinggung, Setan Merah (julukan Manchester United) sedang on fire menjelang laga. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru sekali kalah dalam 17 pertandingan terakhir mereka di liga.
Preview West Bromwich Albion vs Manchester United: Ambisi Setan Merah

Duduk di urutan kedua klasemen berbekal 45 poin— tertinggal lima angka di belakang Manchester City yang memuncaki tabel, Manchester United tentu memandang laga ini dengan ambisi besar. Apalagi sang lawan sedang dalam kondisi limbung.

WBA baru mengangkat Sam Allardyce sebagai pelatih, tetapi sampai saat ini performa tim masih jelek. Teranyar, ketika menghadapi Tottenham Hotspur di kandang sendiri, WBA menyerah 0-2.

Dalam upaya menang, Manchester United diprediksi akan mengandalkan nama-nama besar seperti Bruno Fernandes di skuat starting XI mereka. Edinson Cavani dan Marcus Rashford juga bakal diandalkan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Prakiaraan Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)