Preview Real Madrid vs Valencia: El Real Memburu Posisi Puncak

Minggu, 14 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Valencia: El Real Memburu Posisi Puncak
Preview Real Madrid vs Valencia. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid terus mengejar pimpinan klasemen Atletico Madrid . Pertandingan melawan Valencia nanti malam bakal membuat Real Madrid mengejar kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (14/2/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 22.15WIB.



Saat ini Real Madrid berada di urutan kedua klasemen La Liga berbekal 46 poin dari 14 kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan. Skuat asuhan Zinedine Zidane terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang memiliki dua pertandingan tersisa.

Kemenangan atas Valencia menjadi target mutlak bagi El Real. Selain untuk mengejar Atletico Madrid, tambahan tiga poin juga bisa menjaga jarak dari Barcelona yang terus membayangi di peringkat ketiga.

Dalam upaya menang, Madrid tanpa Rodrygo Goes, Eden Hazard, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao dan Alvaro Odriozola akibat masalah cedera. Marcelo juga absen karena masalah betis.

Sementara itu, tim tamu Valencia yang duduk di urutan ke-12 klasemen La Liga dengan koleksi 24 poin akan bertandang tanpa sejumlah pemain. Guillamon menjalani larangan bertanding, sedangkan Mouctar Diakhaby, Cristiano Piccini dan Denis Cheryshev cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Valencia: Domenech; Correira, Gabriel, Ferro, Gaya; Wass, Racic, Soler, Guedes; Vallejo, Gomez
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)