Kalah KO Ronde 9, Dibantu Oksigen, Josh Warrington Dilarikan Ke Rumah Sakit

Minggu, 14 Februari 2021 - 08:56 WIB
loading...
Kalah KO Ronde 9, Dibantu Oksigen, Josh Warrington Dilarikan Ke Rumah Sakit
Kalah KO Ronde 9, Dibantu Oksigen, Josh Warrington Dilarikan Ke Rumah Sakit/The Sun
A A A
WEMBLEY - Josh Warrington kalah KO ronde 9 setelah dihajar Mauricio Lara dalam pertarungan Kelas Bulu yang brutal di SSE Arena di Wembley, Minggu (14/2/2021) pagi WIB. Josh Warrington yang melepas sabuk IBF itu harus mendapatkan bantuan oksigen di atas ring setelah hook kiri Lara membuatnya terkapar di ronde kesembilan.

’’Ini malam yang luar biasa, saya sangat bahagia untuk keluarga saya dan semua orang di Meksiko,” kata Lara seusai pertarungan yang ketat. ’’Kami bekerja sangat keras untuk itu dan berhasil sesuai rencana kami,’’lanjutnya.



Warrington mengalami kekalahan KO pertama yang mengejutkan kariernya melawan Mauricio Lara. Sebuah kekalahan KO yang membuat impiannya untuk merebut gelar juara dunia lainnya menjadi hancur berantakan.

Sejatinya, duel melawan lara menjadi pemanasan bagi Warrington untuk mengejar sabuk juara lainnya. Namun, yang terjadi di ring sangat mengejutkannya. Lara mampu memberikan perlawanan brutal sejak ronde pertama.



Petinju 30 tahun itu harus dua kali terjatuh di ronde keempat dan kesembilan dan membutuhkan oksigen untuk pulih. Petugas medis segera memberikan perawatan di atas ring dan bisa bangkit dengan mendapatkan bantuan oksigen. Warrington kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatannya lebih lanjut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)