Pamer Pundak, Marquez Minta Pengikut Instagramnya Cari Perberdaan

Minggu, 14 Februari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Pamer Pundak, Marquez Minta Pengikut Instagramnya Cari Perberdaan
Marc Marquez kembali memamerkan bagian tubuhnya yang mengalami cedera pasca kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Jerez, Spanyol, musim lalu / Foto: Capture Instagram Marc Marquez
A A A
JAKARTA - Marc Marquez kembali memamerkan bagian tubuhnya yang mengalami cedera pasca kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Jerez, Spanyol, musim lalu. Kali ini The Baby Alien memajang pundaknya pada akun Instagram pribadinya.

"Carilah perbedaannya," tulis Marquez saat memamerkan pundaknya, Sabtu (13/2/2021).

Marquez sepertinya mengajak pengikut Instagram pribadinya untuk melihat perbedaan antara bahu kanan dan kiri. Melihat progres lengan kanannya selama menjalani pemeriksaan terakhirnya sepertinya memberitahu bahwa ia tidak perlu menjalani operasi keempat.



Sekadar informasi, lebih dari dua bulan telah berlalu sejak operasi terakhir di Rumah Sakit Internasional Ruber dan tulang akhirnya mulai berkonsolidasi. Juara dunia delapan kali itu melanjutkan aktivitas fisik pada 20 Januari, setelah benar-benar istirahat selama sebulan dan 17 hari.

Marquez melanjutkan dengan beberapa latihan dengan berolahraga sepeda dan mengangkat beban ringan dengan lengan kirinya. Secara bertahap dia akan mulai mendapatkan masa otot di lengan kanannya.



Sekarang Marquez telah memposting sebuah foto di jejaring sosialnya di mana pengikutnya bisa melihat perbedaan pada bagian bahu, lengan kiri, dan lengan kanan. Meski demikian, sejauh ini belum ada tanggal resmi kapan pemilik nomor 93 itu kembali mengaspal di lintasan pacuan kuda besi MotoGP.

Kemungkinan Marquez dan tim Repsol Honda akan mengonfirmasi secara resmi terkait bisa atau tidaknya kakak kandung Alex itu membalap pada seri perdana yang dijadwalkan 28 Maret mendatang, pada acara presentasi tim, 22 Februari mendatang. Mungkin pada kesempatan itu dia akan memberikan penjelasan tentang kepulangannya.

Tetapi ada banyak spekulasi liar di luar yang menyatakan bahwa Marquez kemungkinan baru bisa tampil di ajang MotoGP 2021 pada Mei mendatang. Dan, Stefan Bradl akan menggantikan Marquez di RC213V sampai pembalap Spanyol itu benar-benar siap untuk membalap.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)