Anthony Joshua Pensiun! AJ Ikuti Jejak Muhammad Ali Loncat Ke WWE

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:14 WIB
loading...
Anthony Joshua Pensiun! AJ Ikuti Jejak Muhammad Ali Loncat Ke WWE
Anthony Joshua Pensiun! AJ Ikuti Jejak Muhammad Ali Loncat Ke WWE/The Sun
A A A
LONDON - Anthony Joshua pensiun akan menyeberang bertarung di WWE untuk mengikuti jejak idolanya petinju legendaris Muhammad Ali. Yup, juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu mengkonfirmasi rencananya untuk beralih ke WWE ketika dia pensiun dari tinju.

Anthony Joshua yang berusia 31 tahun itu, menegaskan keinginannya bertarung di ring WWE karena untuk mewujudkan impiannya mengikuti jejak Muhammad Ali . Petinju legendaris itu mencatatkan namanya di dunia tinju jauh sebelum dia muncul di WrestleMania I.



AJ berencana untuk mengikuti rute serupa yang dijalani Ali ketika dia gantung sarung tangan. Dia telah ditanya apakah dia lebih suka mencoba UFC atau WWE pada tahap selanjutnya dalam karirnya. Selama wawancara Sports Alternatif, dia berkata: "Saya akan melakukan WWE karena itulah yang dilakukan Muhammad Ali."

Jika Joshua benar-benar menjalankan keinginanya menyeberang ke WWA akan memperpanjang daftar bintang tinju yang beralih ke WWE termasuk Floyd Mayweather dan Tyson Fury. Juara WBC Fury memastikan kemenangan dalam debut gulatnya di Arab Saudi pada 2019.



Raja Gipsi - yang hampir menyetujui pertarungan dengan AJ - meng-KO Braun Strowman dengan pukulan dahsyat di Crown Jewel.Sebelumnya, Joshua telah mengumumkan rencananya untuk pensiun dari tinju dalam lima tahun ke depan.

Dia membanggakan rekor 24-1 menjelang pertarungan yang diimpikannya melawan Tyson Fury. Berbicara bulan lalu, dia mengatakan kepada Sky Sports: "Ini bukan awal dari karir saya. Saya mendekati akhir karir saya. Saya bukan seseorang yang hidup pada saat ini dan berpikir bahwa semuanya seperti sekarang ini. Saya selalu merencanakan ke depan jadi saya mendekati akhir karir saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)