Naomi Dann, Kekasih Harvey Barnes yang Bobol Gawang Liverpool

Senin, 15 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Naomi Dann, Kekasih Harvey Barnes yang Bobol Gawang Liverpool
Naomi Dann, Kekasih Harvey Barnes yang Bobol Gawang Liverpool
A A A
LEICESTER - PenampilanHarvey Barnes (23) sedang menanjak bersama Leicester City asuhan Brendan Rodgers. Saat melawan Liverpool pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021, misalnya, Barnes mencetak satu gol untuk membantu timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 di King Power Stadium, Sabtu 13 Februari 2021.

Kegemilangan Barnes saat merumput pasti ada peran kecil Naomi Dann yang selalu menyemangatinya. Naomi merupakan teman masa kecilnya yang kini menjadi pacar Barnes.



Pasangan itu bertemu ketika mereka berdua berusia 13 tahun di sekolah. Romansa mereka terus tumbuh meski Harvey menjadi pemain Leicester bahkan mendapatkan panggilan ke Timnas Inggris.

Seperti Harvey, Naomi lahir dan besar di Burnley. Keduanya bertemu lewat peran teman sekolah mereka ketika keduanya masih remaja.

Saat bekerja Harvey bekerja keras masuk ke tim utama Leicester, Naomi memilih jalur pendidikan, dia menuju ke universitas. Dia lulus pada 2020. Meski begitu, Naomi untuk saat ini memilih menjadi influencer.

Naomi adalah influencer yang kerap membagikan fotonya saat berolahraga. Dia juga rutin meungunggah fotonya mengenakan bikini.

Dia menggunakan statusnya sebagai influencer di Instagram dengan mempromosikan InstaFit. Dia menawarkan kiat-kiat olahraga, cara menjalani hidup yang lebih sehat, serta menjual pakaian olahraga.

Bahkan berkat Naomi, branding merek produk yang dipromosikannya terus tumbuh. Dia pun ditunjuk mejadi duta bagi InstaFit.

Naomi kini memiliki lebih 2 ribu pengikut di Instagram. Naomi sudah membagikan 186 sudah membagikan konten (foto atau video).

Dalam sebuah foto yang dibagikan pada Oktober 2020 lalu, Naomi mengunggah foto sedang bersama Harvey. “Bangga adalah pernyataan yang meremehkan - perjalanan yang luar biasa,” tulisnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)