Gasak Valencia, Real Madrid Terus Kuntit Atletico

Senin, 15 Februari 2021 - 00:18 WIB
loading...
Gasak Valencia, Real Madrid Terus Kuntit Atletico
Real Madrid sukses meraih poin penuh dengan mengalahkan Valencia pada lanjutan LaLiga. Ini membuat Los Blancos terus meneror Atletico Madrid ditabel klasemen. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid sukses menundukan Valencia pada pekan lanjutan LaLiga 2020/2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB, Los Blancos menang 2-0.

AS Roma Langkahi Juventus Usai Bungkam Udinese, Sejarah Baru Tercipta

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Madrid mengawalinya dengan baik. Skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil menguasai bola di 10 menit pertama, terutama di lini tengah.

Baru, pada menit 12, Madrid sukses mencetak gol lewat aksi sang striker, Karim Benzema. Memanfaatkan umpan yang datang dari Toni Kroos, Benzema tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan tembakan.

Hasilnya pun begitu memukau karena Benzema berhasil mencetak gol indah ke gawang Valencia. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Valencia sukses membawa Madrid unggul 1-0 atas Valencia.

Unggul satu gol, Madrid masih tetap berusaha untuk menggandakan keunggulan. Karena itu, tim tuan rumah masih menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa peluang pun didapat Madrid yang secara bergantian dilakukan oleh Benzema, Luka Modric, dan Casemiro. Akan tetapi, tak ada peluang yang berbuah menjadi gol.

10 menit jelang laga berakhir, Madrid masih mendominasi dan menekan pertahanan Valencia. Hasilnya pada menit 42, Madrid sukses menggandakan keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)