Vinales Pamer Helm Baru Jelang Presentasi M1 Yamaha

Senin, 15 Februari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Vinales Pamer Helm Baru Jelang Presentasi M1 Yamaha
Hari ini, Senin (15/2/2021), tim Monster Energy Yamaha bakal mempresentasikan kuda besi M1 yang ditunggangi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada ajang MotoGP / Foto: Capture Intsgram Maverick Vinales
A A A
MADRID - Hari ini, Senin (15/2/2021), tim Monster Energy Yamaha bakal mempresentasikan kuda besi M1 yang ditunggangi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada ajang MotoGP . Sebelum acara yang digelar secara virtual tersebut, pembalap berjuluk Top Gun lebih dulu memamerkan helm barunya yang akan digunakan musim ini.

"Saya persembahkan kepada Anda helm musim baru! Helm baru 2021 saya," tulis Vinales pada akun Instagram pribadinya.



Ada nuansa berbeda pada helm yang bakal dikenakan Vinales . Pasalnya, ia memilih warna abu-abu

Vinales mengatakan ini merupakan helm yang sedikit berbeda. "Tetapi saya mencoba untuk menekankan bintang, karena ada bintang dalam diri kita masing-masing. Idenya adalah untuk menunjukkan bintang saya tahun ini, untuk mengeluarkan semua bakat saya dan memberikan yang terbaik."

"Karena ini akan menjadi tahun yang sangat penting dalam karier olahraga saya. Saya berharap helm ini membawa keberuntungan," imbuh Vinales.



Saat memamerkan helm barunya tersebut Vinales juga menghadirkan istrinya Raquel dalam Instagram Stories. Ini adalah pertama kalinya ia menyelipkan sedikit kehidupan pribadinya, setelah menikah secara rahasia.

Sementara itu, presentasi motor M1 Yamaha dijadwalkan akan berlangsung pada Senin pagi (waktu setempat). Vinales dan Fabio Quartararo akan melihat secara langsung modifikasi motor yang akan digunakannya selama mengaspal di MotoGP 2021.

Duet Vinales dan Quartararo akan menjadi persaingan hebat antara dua pembalap. Ditambah keberadaan Lin Jarvis untuk menyeimbangkan atmosfer di pit dan meredam suasana hati. Dua kepribadian yang tampaknya sangat tenang, tetapi pada saat-saat sulit mereka bisa berubah bak seorang monster.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)