Daytona 500 Membara! Tabrakan Karambol Maut, Ajaibnya Semua Pembalap Selamat

Senin, 15 Februari 2021 - 17:34 WIB
loading...
Daytona 500 Membara! Tabrakan Karambol Maut, Ajaibnya Semua Pembalap Selamat
Daytona 500 Membara! Tabrakan Karambol Maut, Ajaibnya Semua Pembalap Selamat/The Sun
A A A
FLORIDA - Tabrakan karambol maut yang melibatkan beberapa mobil hingga menciptakan bola api membara menggemparkan balap mobil NASCAR Cup Series di Florida, Amerika Serikat. Sejumlah pembalap terlibat kecelakaan maut di lap terakhir saat balapan seri Daytona 500 .

Rekan setim Penske Joey Logano dan Brad Keselowski - yang memimpin balapan - terlibat tabrakan karambol maut dengan mobil lainnya. Austin Cindric kemudian menabrak bagian belakang mobil Keselowski, memantik bola api membara.

Orang-orang seperti Bubba Wallace, Christopher Bell, Ryan Preece dan Ross Chastain juga terjebak dalam tabrakan karambol maut tersebut. Ajaibnya, semua pembalap yang terlibat tabrakan karambol maut selamat tidak ada korban jiwa.



Michael McDowell yang menjadi pemenang balapan, juara bertahan balap Chase Elliott dan Austin Dillon sebelum NASCAR melemparkan bendera peringatan. McDowell menghindari tumpukan 16 mobil serupa di lap 14, dan menyelesaikan balapan setelah penundaan cuaca hampir enam jam.

Tabrakan karambol maut itu menuai reaksi dari netizen yang terkejut dengan peristiwa tersebut. Bereaksi terhadap pemandangan yang luar biasa, seorang penggemar berkata: "Bangkai lap terakhir di # DAYTONA500 itu gila.

"Beberapa mobil menghilang menjadi bola api. Senang semua orang selamat."

Yang lain berkata: "Sungguh akhir yang gila untuk # DAYTONA500 !! Untungnya semuanya baik-baik saja!"



Setelah beberapa saat kebingungan tentang siapa yang berada di depan saat bendera kuning dikibarkan, McDowell dikukuhkan sebagai pemenang. Ia unggul 0,07 detik dari Elliott dengan Dillon hanya 0,001 detik lebih jauh di belakang Hendrick.

"Aku tidak bisa memercayainya. Bertahun-tahun menunggu kesempatan seperti ini. Saya sangat bersyukur, cara yang sangat bagus untuk mendapatkan kemenangan pertama. Daytona 500, apakah Anda bercanda dengan saya!’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)