Monster Energy Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2021

loading...
Monster Energy Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2021
Monster Energy Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2021. Foto: Monster Energy Yamaha
LESMO - Monster Energy Yamaha baru saja meresmikan tim balap untuk berlaga di MotoGP 2021 . Sudah tidak ada wajah Valentino Rossi yang selama sewindu belakangan menghiasi acara-acara peluncuran tim pabrikan tersebut.

Dalam acara peluncuran ini, pembalap Maverick Vinales ditemani Fabio Quartararo, yang tentu akan menjadi tandemnya di lintasan balap MotoGP 2021. Adapun livery motor Yamaha YZR-M1 dan seragam tim akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni biru dan hitam.

Baca Juga: JanjiHonda, Bikin Motor yang Lebih Kuat Saat Rossi Pergi

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengatakan bahwa Yamaha merupakan pabrikan tersukses tahun lalu dengan total tujuh kemenangan. Dia berharap dengan keberadaan Fabio Quartararo, maka duet anyar Vinales-Quartararo bisa jadi penantang gelar.



“Kami memiliki dua penantang gelar dan kami tahu apa yang kami harus lakukan, yaitu memenangi balapan dan menjaga konsistensi di sepanjang musim.” kata Lin Jarvis dikutip laman resmi tim, Senin (15/2/2021).

Tahun ini Yamaha benar-benar berambisi memenangkan gelar juara dunia MotoGP. Pasalnya, musim balap 2021 bertepatan dengan ulang tahun ke-60 bagi Yamaha sejak grand prix pertama mereka geluti.

Rekan baru Vinales, Quartararo akan menjalani pengalaman pertamanya bersama tim pabrikan setelah bertukar bangku dengan Rossi tahun ini. Adapun kita tahu, Valentino Rossi bergabung dengan tim satelit Pertonas Yamaha SRT.



Monster Energy Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2021
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top