7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021

loading...
7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021
7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021/The Sun
Tujuh pertarungan dahsyat yang mengguncang tinju dunia jangan sampai terlewatkan disaksikan di sepanjang 2021. Pesan itu disampaikan promotor Bob Arum yang sudah memetakan tujuh pertarungan dahsyat tahun ini.

’’Tinju memiliki banyak hal untuk ditawarkan, jika petarung terbaik melawan petarung terbaik, tidak ada olahraga yang dapat menghibur sebaik tinju. Saya berharap, saat kita keluar dari pandemi, ke tahun yang hebat untuk olahraga tinju,’’kata Arum.

Tyson Fury vs Anthony Joshua

Inilah duel paling ditunggu penggemar tinju ketika dua juara Kelas Berat bentrok yang diyakini menjadi pertarungan terbesar tahun ini. Kesepakatan pertarungan dua raja Kelas Berat Inggris Tyson Fury vs Anthony Joshua ini hampir disepakati kedua pihak.



Ini juga menjanjikan untuk pertama kalinya dalam sejarah Kelas Berat bahwa keempat sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO akan dipertaruhkan. Fury, 32, tidak terkalahkan dan menang melawan Deontay Wilder, 35, tapi Joshua, 31, memiliki tiga dari empat mahkota. Baca Juga: Menang 13 Beruntun, Petarung MMA Muslim Kamaru usman Rusak Rekor GSP

Jose Ramirez vs Josh Taylor
Dalam pertarungan penentu gelar tak terbantahkan lainnya, dua raja Kelas Ringan Super akan mempertaruhkan semuanya. Taylor, 31, tidak terkalahkan dalam 17 pertarungan memiliki sabuk WBA, IBF dan Ring Magazine. Ramirez selaku Raja WBC dan WBO Ramirez juga sempurna tanpa kalah dalam 26 pertarungannya. Dengan sama-sama tidak terkalahkan dan semua sabuk yang dipertaruhkan, sangat menarik ditunggu siapa yang menjadi raja Kelas Ringan super sejati.

Miguel Berchelt vs Oscar Valdez
Berchelt, 29, memenangkan gelar saat melawan Francisco Vargas pada 2017 dan sejak itu sudah tujuh kali mempertahankan sabuk juaranya. Sedangkan rekan senegaranya, Valdez, 30, adalah mantan juara WBO di kelas bulu, yang pernah mematahkan rahang Scott Quigg. Dengan gabungan 55 KO di antara mereka, tidak sulit untuk melihat mengapa Arum mendesak penggemar untuk menunggu pertarungan Berchelt vs Valdez.



Teofimo Lopez vs Taylor / Ramirez
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top