Tiba di Barcelona, Fans Blaugrana Teriaki Presiden PSG Pencuri

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:02 WIB
loading...
Tiba di Barcelona, Fans Blaugrana Teriaki Presiden PSG Pencuri
Nasser Al-Khelaifi mendapat sambutan kejam dari fans Barcelona/Foto/Marca
A A A
BARCELONA - Fans Barcelona begitu marah pada Paris Saint-Germain (PSG) . Klub tersebut memang kerap dikaitkan dengan bintang Blugrana Lionel Messi. Jadi tak heran ketika Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mendarat di Barcelona, sambutan kejam datang dari fans.

Ketika menginjakkan kaki di Katalan, Nasser Al-Khelaifi mendapat cemoohan dari penggemar Barcelona. Bahkan, Pengusaha kaya raya, chairman Qatar Sports Investments, itu diteriaki pencuri oleh pendukung skuat Ronald Koeman tersebut.
.
Cules (fans Barcelona) kesal lantaran Al-Khelaifi berniat membajak pemain kesayangan mereka, Lionel Messi pada musim panas nanti. “Tinggalkan Messi sendirian, dasar pencuri,” teriak salah satu pendukung Barcelona seperti dikutip Marca, Selasa (16/2/2021).

"Berengsek!" ujar yang lainnya.

.PSG dijadwakan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 , Selasa (16/2/2021) malam waktu lokal atau Rabu (16/2/2021) dini hari WIB. Al-Khelaifi ikut rombongan timnya dan tiba di Katalan, Senin (15/2/2021).
.

Kontrak Messi di Barcelona kini tersisa sampai 30 Juni 2021. Peraih Ballon d'Or enam kali itu belum memperpanjang masa abdinya sampai saat ini. Situasi itu yang dimanfaatkan PSG untuk memboyongnya.

Tapi, pendekatan yang dilakukan Les Parisiens terlalu ekstrem. Direktur Olahraga Leonardo, Pelatih Mauricio Pochettino dan beberapa pemain seperti Angel Di Maria dan Marco Veratti secara terang-terangan ingin Messi datang ke Parc des Princes.

Baca juga: Kepa Kembali Ciamik: Bukan Pujian, Kata-kata Tuchel Malah Bikin Sakit Hati .

Hal tersebut yang membuat para penggemar Barcelona kesal. Bahkan Pelatih Blaugrana Ronald Koeman mengatakan apa yang dilakukan kubu PSG sangat tidak sopan mengingat Messi saat ini masih berkarier di Camp Nou.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)