Jelang RB Leipzig vs Liverpool: Ben Davies Berpeluang Debut

Selasa, 16 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Jelang RB Leipzig vs Liverpool: Ben Davies Berpeluang Debut
Jelang RB Leipzig vs Liverpool: Ben Davies Berpeluang Debut
A A A
BUDAPEST - Ben Davies berpeluang melakoni debutnya saat Liverpool berhadapan dengan RB Leipzig dini hari nanti. Bek anyar itu diboyong The Reds saat melawat ke Budapest.

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di leg babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Pertandingan itu seharusnya jadi laga kandang untuk Leipzig, tetapi pembatasan perjalanan di Jerman guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 membuat laga digelar di tempat netral di Stadion Puskas, Budapest, Rabu (17/2/2021).



Dalam foto-foto yang dirilis klub, terlihat Liverpool memboyong Ben Davies— bek anyar yang baru mereka beli dari Preston North End. Menurut laporan media di Inggris, pelatih Juergen Klopp kemungkinan memberi kesempatan Ben Davies melakoni debutnya bersama di pertandingan melawan Leipzig dini hari nanti.

“Davies tidak pernah ambil bagian dalam setiap sesi latihan sejak tiba di Anfield, tapi masuknya dia ke dalam skuat di perjalanan untuk pertandingan Liga Champions menunjukkan bahwa dia bisa berperan,” tulis Empire of The Kop dalam laporannya, Selasa (16/2/2021).

Ben Davies, 27 tahun, pertama kali duduk di bangku cadangan Liverpool saat menghadapi Brighton & Hove Albion, 4 Februari 2021 lalu. Sejak saat itu Liverpool telah melakoni pertandingan melawan Manchester City dan Leicester City yang berujung kekalahan tapi Ben Davies tidak mengambil tempatnya di tim.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)