Australian Open 2021: Serena Tembus Semifinal Usai Bungkam Simona Halep

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:29 WIB
loading...
Australian Open 2021: Serena Tembus Semifinal Usai Bungkam Simona Halep
Serena Williams saat menghadapi Simona Halep di babak perempat final Australian Open 2021. Foto: REUTERS/Loren Elliott
A A A
MELBOURNE - Australian Open 2021 Mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams , berhasil melaju ke babak semifinal Australian Open 2021. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Simona Halep di babak perempat final.

Tampil di Margaret Court, Melbourne Park, Melbourne, Selasa (16/2/2021) sore waktu Indonesia, Serena sebetulnya tidak terlalu difavoritkan untuk menang. Pasalnya, sejak melahirkan, Serena masih berusaha menemukan performa terbaiknya.


Namun, ketika menghadapi Simona Halep, Serena berhasil menepis keraguan tersebut. Dalam pertandingan straight sets, petenis asal Amerika Serikat itu berhasil menang dengan skor identik 6-3, 6-3.

Kemenangan itu membauah Serena berhak mengantongi tiket babak semifinal grand slam Australia Open 2021. Sebaliknya, Halep dari Romania harus mengubur mimpinya melanjutkan langkah untuk membawa pulang gelar.

Adapun di babak semifinal atau empat besar nanti, Serena akan berhadapan dengan petenis muda asal Jepang, Naomi Osaka. Duel ini dipastikan berlangsung sengit mengingat rivalitas kedua petenis beda generasi itu sudah panas sejak keduanya pertama kali bentrok.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)