Preview Porto vs Juventus: Romantisme di Estadio do Dragao

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Porto vs Juventus: Romantisme di Estadio do Dragao
Preview Porto vs Juventus: Romantisme di Estadio do Dragao
A A A
PORTO - Porto akan menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Pertandingan ini kental aroma romantis.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Kamis (18/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Seperti sudah disinggung di atas, pertandingan ini kental aroma romantis. Bek sayap Porto, Pepe, akan berhadapan dengan kawan lamannya semasa berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bek sayap Juventus yakni Alex Sandro dan Danilo juga bakal dapat sambutan hangat karena keduanya pernah bermain untuk Porto. Keduanya membantu Porto memenangkan dua gelar liga.

Dalam upaya menang, Juventus tanpa Juan Cuadrado akibat cedera otot. Namun, pelatih Andrea Pirlo dapat kembali mengandalkan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Di kubu tuan rumah, pelatih Porto, Sergio Conceicao, bisa kembali mengandalkan Jesus Corona yang baru kembali setelah selesai menjalani skorsing. Bersama gelndang Mateus Uribe, Corona diprediksi bakal bikin sulit lini tengah Juventus.

Prakiraan Susunan Pemain

Porto: Marchesin; Manafa, Mbemba, Pepe, Sarr; Corona, Oliviera, Uribe; Diaz, Marega, Taremi

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Ronaldo, Morata
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)