Jelang Sevilla vs Dortmund: Haaland Bicara Peluang Menang

Rabu, 17 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Jelang Sevilla vs Dortmund: Haaland Bicara Peluang Menang
Jelang Sevilla vs Dortmund: Haaland Bicara Peluang Menang
A A A
SEVILLA - Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Penyerang Erling Haaland menimbang-nimbang peluang timnya menang.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Dortmund dalam kondisi limbung jelang pertandingan ini. Pergantian pelatih dari Lucien Favre ke Edin Terzic tak berdampak siginifikan pada performa tim yang kini tercecer ke posisi enam klasemen Bundesliga.

Namun, Haaland yang merupakan motor serangan Dortmund tak mau menyerah sebelum bertanding. Dia yakin timnya saat ini sedang memperbaiki kesalahan— berjalan menuju penampilan yang lebih baik.

“Jika kami mempertahankan gaya main kami seperti beberapa pertandingan terakhir, kami jelas tidak punya kesempatan menang melawan Sevilla. Mereka tim yang kuat, jadi kami harus berubah,” kata Haaland.

Sevilla lolos ke babak knock-out setelah menjadi runner up Grup E yang dihuni Chelsea, Krasnodar, dan Rennes. Sedangkan Dortmund merupakan jawara Grup F yang dihuni Lazio, Club Brugge, dan Zenit Saint-Petersburg.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)