Rossi dan Marini Bertarung di MotoGP, Ibunda Jamin Hubungan Anaknya Semakin Harmonis

Rabu, 17 Februari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Rossi dan Marini Bertarung di MotoGP, Ibunda Jamin Hubungan Anaknya Semakin Harmonis
Stefania Palma, ibunda dari Valentino Rossi dan Luca Marini sudah tak sabar menyaksikan kedua putranya tampil di ajang MotoGP 2021 / Foto: Corriere della Sera
A A A
TAVULLIA - Pagelaran MotoGP 2021 akan sangat mendebarkan. Tak hanya kedatangan pembalap muda di kelas utama saja yang bakal menambah sengit persaingan perburuan gelar, tetapi persaingan kakak beradik juga tentunya bakal menjadi tontonan menarik.

Musim ini diketahui ada tiga kakak beradik yang siap meramaikan persaingan perburuan gelar MotoGP musim ini. Mulai dari Marquez bersaudara (Marc dan Alex), Espargaro (Aleix dan Pol), dan Luca Marini- Valentino Ross i.



Menariknya, ketiga kakak beradik itu tidak ada yang berada satu tim. Fakta lainnya adalah dibandingkan dua pembalap kakak beradik lainnya, Rossi -Marini memiliki usia yang terpaut jauh.

Rossi berusia 42 tahun. Sementara Marini masih berumur 23 tahun. Stfenaia Palma ibunda dari kedua putranya itu sudah tak sabar untuk menyaksikan juara sembilan kali dan runner-up Moto2 musim lalu bertarung di kelas utama MotoGP 2021.



"Ketika Vale memberi tahu saya bahwa Luca akan balapan dengan Ducati memengaruhi saya dengan cara yang positif. Ini benar-benar tantangan Italia, patriot," ungkap Stefania Palma dikutip dari GPOne, Rabu (17/2/2021).

Akankah persaingan memisahkan mereka? Ibunda mengesampingkan hal itu. "Saya pikir tantangan di lintasan ini akan lebih mempersatukan mereka. Hubungan di antara mereka akan semakin kuat, Luca akan belajar dari Vale dan Valentino, dia akan mendapat stimulus lain," pungkas Stefania Palma.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)