Manchester United Pagari Mason Greenwood hingga 2025

Rabu, 17 Februari 2021 - 01:06 WIB
loading...
Manchester United Pagari Mason Greenwood hingga 2025
Mason Greenwood baru saja membarui kontrak barunya bersama Manchester United berdurasi empat tahun atau setidaknya bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2025 mendatang / Foto: Capture Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Mason Greenwood baru saja membarui kontrak barunya bersama Manchester United berdurasi empat tahun atau setidaknya bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2025 mendatang. Pemain jebolan akademi Setan Merah itu sangat bersyukur bisa bertahan di salah satu klub terbesar di Eropa.

Greenwood mendapatkan kontrak baru berkat penampilan ciamiknya bersama United. Sebanyak 21 gol telah dicetaknya dalam 82 penampilan di skuat senior.



Greenwood merupakan pencetak gol termuda United di kompetisi Eropa. Greenwood adalah salah satu dari sembilan lulusan Akademi klub yang tampil bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

"Ketika Anda bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir luar biasa. Ada begitu banyak yang ingin saya capai dalam permainan dan saya tahu bahwa ini adalah lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepak bola saya," ungkap Greenwood seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/2/2021).

"Dengan dukungan dari manajer, staf pelatihnya, serta pemain hebat di skuat membuat saya dengan cepat berkembang setiap hari. Masih banyak lagi yang akan datang dari diri saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja minggu demi minggu untuk membantu skuat mencapai kesuksesan. Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua orang kepada saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan kepada semua orang apa yang mampu saya lakukan," pungkas Greenwood, yang memiliki opsi satu tahun tambahan.



Sementara itu, Solskjaer menyambut positif pembaruan kontrak pemain muda produktif United. Menurutnya, Greenwood adalah salah satu pemain berbakat yang luar biasa dan ia telah membuat kemajuan musim ini dengan menunjukkan kedewasaannya serta kemampuan beradaptasi pada permainan.

"Itu yang telah membuatnya berkembang menjadi salah satu pemain muda terbaik di negeri ini. Meskipun mudah bagi orang-orang di luar klub untuk melupakan bahwa Mason baru berusia 19 tahun, tugas kami sebagai pelatih adalah memastikan dia mencapai potensi fenomenalnya dan setiap langkah yang kami ambil adalah membantunya di jalur itu. Mason secara alami berbakat dan memiliki sikap yang brilian, kami tahu betapa pentingnya dia untuk Manchester United selama musim-musim mendatang," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)