Bos Bayern Muenchen Nyengir Saat Tahu Nilai Kontrak Lionel Messi

loading...
Bos Bayern Muenchen Nyengir Saat Tahu Nilai Kontrak Lionel Messi
Dunia sepak bola sempat heboh terkait nilai kontrak Lionel Messi dengan Barcelona. Ini mendapat tanggapan dari CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. Foto: reuters
MUENCHEN - Beberapa waktu yang lalu media asal Spanyol, Mundo Deportivo membuat heboh dunia sepak bola karena membocorkan nilai kontrak Lionel Messi dengan Barcelona . Ini mendapat tanggapan dari CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca Juga: Pochettino Beberkan Mbappe Sudah Prediksi PSG Tumbangkan Barcelona

Dalam bocoran kontrak itu, diketahui besarnya uang yang didapat Messi dari Barcelona selama empat tahun terakhir sangatlah fantastis. Itu membuat banyak orang tak percaya, termasuk Rummenigge.

Rummenigge mengaku tak percaya ada nilai kontrak yang sangat fantastis antara pemain dengan satu klub seperti Messi dan Barcelona. Ketika melihat nominal nilai kontrak La Pulga dengan Blaugrana, dia hanya bisa tertawa.

Sebab, dia benar-benar tak habis pikir ada nilai kontrak yang menyentuh nilai total 555 juta euro atau sekira Rp9,7 triliun seperti milik Messi. Dia memastikan Bayern tidak akan sanggup membiayai satu pemain dengan harga yang begitu fantastis.



Jadi, Rummenigge memastikan Bayern takkan ikut terlihat dalam perebutan tanda tangan Messi di musim panas 2021 mendatang. Meski bisa direkrut secara gratis karena kontraknya dengan Barcelona telah habis, dia sudah tahu berapa kira-kira nilai kontrak penyerang asal Argentina itu.

Melihat besarnya uang yang harus dikeluarkan untuk membayar upah dan bonus kepada Messi, Rummeningge sangat yakin Bayern semakin tidak berniat untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Jerman.

Menurutnya Bayern lebih baik mencari pemain lain. Meski demikian, Rummenigge tetap memberikan selamat kepada Messi karena berhasil mendapatkan nilai kontrak yang fantastis dari Barcelona.

“Saya tertawa (saat melihat nilai kontrak Messi dengan Barcelona). Saya hanya bisa memberikannya selamat karena dia berhasil mendapatkan nilai kontrak astronomical (sangat besar),” kata Rummenigge, melansir dari Marca.

Baca Juga: Alisson Becker Patahkan Cibiran Saat RB Leipzig vs Liverpool, Klopp Ikut Senang



Wajar bila Rummenigge sampai terkejut setelah mengetahui nilai kontrak Messi di Barcelona. Sebab menurut laporan dari El Mundo, perjanjian itu sudah menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top