Jelang Bergulirnya Liga 1 2021, Persib Bandung Lepas Dua Pemain

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Bergulirnya Liga 1 2021, Persib Bandung Lepas Dua Pemain
Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung memutuskan untuk berpisah dengan Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun saat masa kontraknya habis Februari ini. Foto: liga-indonesia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memutuskan untuk berpisah dengan Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun saat masa kontraknya habis Februari ini. Keduanya tidak dalam rencana pelatih Robert Alberts di Liga 1 2021 hingga tak mendapatkan perpanjangan masa tugas.



Info itu terpampang di laman resmi Persib baru-baru ini. Direktur Persib Teddy Tjahjono mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi Beltrame dan Zulham selama membela Maung Bandung.

Dia menyebut musim yang sulit karena tidak berjalan sesuai harapan. Pandemi virus Corona membuat Liga 1 2020 dibatalkan. "Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” begitu kata Teddy,dilaman resmi klub.

Ya, Beltrame bermain sekali sebagai pemain pengganti melawan Arema FC pada 8 Maret 2020 di Kanjuruhan. Sama halnya dengan Zulham yang baru turun saat bentrok PSS Sleman pada 15 Maret 2020 di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya, Pangeran Biru pada akhir Januari lalu meminjamkan penyerang andalan asal Belanda, Geoffrey Castillion ke klub Serie-C Como 1907. Masa tugasnya di Italia hanya beberapa bulan saja, sampai Juni mendatang.

Beberapa pemain Persib ikut dikaitkan dengan klub luar. Febri Hariyadi dibidik klub Thailand dan Malaysia. Abdul Aziz ditawari kontrak oleh Kelantan FA. Beckham Putra didekati tim Montengro FK Sutjeska Niksic. Namun, ketiganya memutuskan bertahan.



Saat ini Persib dalam ancang-ancang menyusun ulang kembali kekuatan. Mempersiapkan diri andai Liga 1 2021 digelar pertengahan tahun ini. Dalam waktu dekat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan turnamen pra musim. Tentunya seizin dari Kepolisian Republik Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)