Preview Real Sociedad vs Manchester United: Bukan Tim Kacangan

Kamis, 18 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview Real Sociedad vs Manchester United:  Bukan Tim Kacangan
David Silva vs Bruno Fernandes/Foto-foto/vox-cdn/bleacherreport
A A A
TURIN - Manchester United memburu kejayaan di Liga Europa 2020/2021 setelah terlempar dari Liga Champions. Tes pertama yang akan dihadapi Pasukan Ole Gunnar Solskjaer melawan Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar di Allianz Arena, Turin, Kamis (18/2/2021) malam waktu lokal atau Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Sejatinya laga digelar di markas Sociedad, Reale Arena, di San Sebastian. Namun, pembatasan yang diberlakukan pemerintah Spanyol terhadap pelancong dari Inggris terkait penyebaran virus Covid-19, memaksa laga digelar di tempat netral.

.Meski demikian, Solskjaer memandang klub peringkat 5 klasemen La Liga 2020/2021 itu bukan tim kacangan, bahkan sebagai lawan terberat yang akan mereka hadapi. "Anda harus bermain sangat, sangat bagus melawan Sociedad. Itu mungkin yang tersulit yang bisa Anda pilih dari grup kami yang tidak diunggulkan," kata Solskjaer.

"Mereka sempat berada di puncak La Liga, sekarang mereka masih dalam perburuan Liga Champions untuk tahun depan, memiliki beberapa pemain top, beberapa pemain yang sangat berpengalaman, beberapa pemain berkualitas, beberapa pemain muda yang sangat bagus."

.

"Kami harus bermain pada level tinggi untuk mendapatkan hasil, tentu saja kami melakukannya, karena liga Spanyol berkualitas."

Man United tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir mereka melawan klub Spanyol sejak mengalahkan Celta Vigo 1-0 di semifinal Liga Europa 2016/2017. Man United kalah enam kali dari pertandingan itu, tetapi Solskjaer tidak khawatir dengan sejarah yang tampaknya bertentangan dengan mereka.

.

"Mungkin tergantung pada level tim yang kami lawan," kata Solskjaer tentang rekor itu. "Tim-tim Spanyol bagus, jangan salah tentang itu, dan kami belum tampil cukup baik, itu pasti.

"Kami harus tampil sangat baik untuk mengalahkan tim Sociedad yang agresif dalam bertahan, mereka sangat bagus dalam penguasaan bola, tim penguasaan bola yang bagus, kecepatan yang bagus, mendapatkan sebagian besar bahan dari tim papan atas."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)