Chelsea Bungkam Terkait Penahanan Callum Hudson-Odoi

Senin, 18 Mei 2020 - 08:32 WIB
loading...
Chelsea Bungkam Terkait Penahanan Callum Hudson-Odoi
Chelsea belum memberikan pernyataan terkait penangkapan Callum Hudson-Odoi karena mengencani wanita sampai larut malam. Foto : Daily Mail
A A A
LONDON - Chelsea belum memberikan pernyataan terkait dengan penahanan Callum Hudson-Odoi oleh polisi Kota London. Pemain berusia 19 tahun itu harus digiring ke kantor polisi karena kencan dengan seorang wanita sampai larut malam pada Minggu (17/5/2020).

Polisi yang mendapatkan laporan insiden di apartemen Hudson-Odoi langsung datang bersamaan dengan satu unit ambulans. "Polisi dan Layanan Ambulans London dipanggil pukul 03.53 pada hari Minggu 17 Mei karena ada seorang wanita dalam kondisi tidak sehat," kata juru bicara kepolisian dikutip Daily Mail, Senin (18/5/2020).

Diperoleh informasi kalau Hudson-Odoi mengencani wanita ini setelah kenal lewat dunia maya. Ia pun selanjutnya menjemput wanita tersebut dengan mengirim kendaraan.

Pemain Timnas Inggris ini sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona. Tapi setelah menjalani karantina mandiri ia dinyatakan sembuh dan sudah berlatih dengan anggota tim Chelsea lainnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1152 seconds (0.1#10.140)