alexametrics

10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat

loading...
10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat
10 Kisah Liar Mike Tyson Menggemparkan Jagat Tinju Kelas Berat/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Pernahkah kamu mendengar tentang Mike Tyson yang memberikan Rolls-Royce-nya kepada seorang polisi? Atau tentang kakaknya yang terasing? Ikon tinju dunia dan juara tinju Kelas Berat termuda, bersiap comeback di usia 53 tahun. Itu membawa kembali kenangan beberapa kisah Tyson yang paling liar ... Berikut 10 momen Mike Tyson saat masih liar.

Ketika Tyson menjadi Raja Harimau
10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat


Jauh sebelum Joe Exotic dan kebun binatang Oklahoma-nya, Tyson memelihara tiga kucing besar alias harimau putih. Tapi Tyson lebih cepat belajar memahami harimau peliharaannya, Kenya, Storm dan Boris, lebih cepat dari bintang Tiger King di Netflix.

"Saya bodoh, tidak mungkin Anda bisa menjinakkan kucing-kucing ini 100 persen, tidak mungkin," kata Tyson.

"Dulu aku tidur dengan mereka. Mereka ada di rumahku. Aku hanya senang bahwa aku mendidik diriku sendiri, sudah terlambat, tapi aku mendidik diriku sendiri. Aku salah."

Memiliki tiga harimau menyebabkan masalah, Tyson menjelaskan: "Seseorang melompati pagar saya, ke tempat tinggal mereka. Harimau itu tidak mengenal wanita itu. Ada kecelakaan buruk."

Dealer mobil Tyson menawarinya kesempatan untuk mendapatkan singa, harimau, dan cougars dengan imbalan seperangkat roda tua pada 1995, katanya kepada podcast The Joe Rogan Experience.

"Saya adalah seorang pemuda yang berkata pada diri sendiri: 'Wow, itu akan keren'," kata Tyson.

"Ketika saya pulang, ada anak-anak yang menunggu saya.

"Apa yang ada dalam pikiranku?"

Ketika Tyson Konfrontasi dengan Michael Jordan
10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat


Dua superstar olahraga AS diduga terlibat konfrontasi ketika Tyson meneriaki legenda bola basket NBA, Michael Jordan: "Hei kawan, Anda pikir saya bodoh?"

Tyson dan Jordan menjadi tamu di pesta ulang tahun Richard Dent, pemain Chicago Bears dan NFL Hall of Famer, pada tahun 1988. "Mike Tyson duduk di sana dengan minuman pilihannya, Long Island Tea, dan ketika dia meminum perasaannya yang sebenarnya," mantan manajernya Rory Holloway menulis dalam bukunya Taming the Beast: The Untold Story of Team Tyson.



"Saya memberi tahu pelayan untuk menuangkan minumannya karena saya melihat ke mana arahnya.''

"Mike menatap ke seberang meja ke arah Michael Jordan. Dia berkata, 'Hei, kawan, kamu pikir aku bodoh?'"

Tyson sedang dalam proses menceraikan istri pertamanya, aktris Robin Givens, yang sebelumnya dikencani Jordan. "Jordan sepertinya baru saja melihat hantu," Holloway menulis dalam bukunya. "Jordan, jelas dia hanya ingin bangun dan berlari. Dia tidak menginginkan bagian dari ini."

"Sungguh, sirkus, malam itu. (Promotor Tyson) Don King berusaha mengubah topik pembicaraan.’’

"Mike memberi tahu semua orang bahwa dia akan menghancurkan bokong Jordan. Jordan berpakaian mencolok seperti biasanya dan dia tidak bisa keluar dari sana dengan cukup cepat." Mantan manajer Tyson, Holloway kemudian mengatakan kepada The Chicago Tribune:

"Sisi cemburu keluar darinya, diperburuk oleh kebiasaan minum." "(Jordan) sedang menunggu Mike untuk tertawa atau mengatakan sesuatu. Jordan sepertinya tidak tahu bagaimana harus menerimanya."

Pemain NFL, Dent, kemudian mengatakan kepada The Chicago Tribune: "Saya tidak pernah melihat Jordan terlihat ketakutan."

Baca Juga: Penyakit Kronis Para Diktator, Hitler Parkinson, Mussolini Sifilis

Ketika Tyson menangkap Brad Pitt dengan tangan merah
Bayangkan berada di rumah pacar baru Anda ketika mantannya mendekati - dan mantan adalah Mike Tyson yang mengamuk. Itulah yang dia klaim terjadi pada Brad Pitt muda.

Tyson sedang menyelesaikan surat cerai dari Robin Givens pada tahun 1989 ketika ia pergi ke rumahnya, dan ternyata pacar barunya yang tampan sudah ada di sana. "Anda harus melihat raut wajahnya," tulis Tyson dalam bukunya The Undisputed Truth. "Dia tampak siap untuk menerima ritual terakhirnya."

Tyson mengklaim bahwa Brad Pitt memohon padanya: "'Bung, jangan pukul saya, jangan pukul saya.''

Robin Givens mengakui semuanya kecuali satu detail yang benar - dia bersikeras bahwa kekasih barunya, superstar Hollywood masa depan, tidak memohon belas kasihan kepada Tyson.

"Apakah itu terdengar seperti Brad? Brad punya barang curian, Anda tahu maksud saya," kata Givens di acara TV Watch What Happens Live with Andy Cohen.

Ketika Tyson menjadi penggemar Peterborough United
Tyson adalah tamu kejutan di pertandingan persahabatan Peterborough United 10 tahun yang lalu, dan harus menjadi orang paling terkenal yang pernah memakai baju mereka.

Dia meraih mikrofon selama penampilan setengahnya dan mengakui bahwa dia belum pernah mendengar tentang Peterborough. Dia berada di kota memberikan serangkaian pembicaraan dan mempromosikan acara TV barunya tentang balap merpati. Cuplikan dari saluran YouTube Posh menunjukkan fotografer klub menjelaskan oposisi mereka pada hari itu. "Aku kenal West Ham," jawab Tyson.

Petinju yang menakutkan kemudian mengembalikan pertanyaan ... tetapi dibiarkan mengangkat bahu setelah diabaikan oleh fotografer klub.

Ketika saudara Tyson menjadi dokter bedah

Rodney Tyson berusia lima tahun lebih tua dan merupakan "lelaki aneh", menurut otobiografi adik lelakinya. Hari ini Rodney adalah ahli bedah trauma ulung tetapi terasing dari saudara kandungnya yang terkenal. "Aku mengacak-acak otak; Rodney memperbaikinya," canda Tyson kepada Wall Street Journal pada 2002. "Dia adalah pria paling cerdas di Amerika."

Rodney lolos dari masa muda mereka yang bermasalah setelah menjalani hukuman penjara selama 30 hari dan pada pertengahan 90-an, berpidato untuk menginspirasi generasi berikutnya. "Siapa saja dapat menyebut dirinya lelaki tangguh dan mengambil senjata, tetapi lelaki tangguh sejati adalah orang yang memukul buku-buku dan pergi berlatih dan mulai bekerja," kata Rodney.

"Itu tidak glamor, tetapi kamu tidur lebih nyenyak di malam hari dan kamu tidak perlu khawatir orang datang untuk membunuhmu atau meminta polisi datang dan membuatmu dan keluargamu sedih."

Rodney adalah kisah sukses dengan cara yang sangat berbeda dengan saudaranya. Dia berkata: "Saya sudah punya orang-orang mendatangi saya di supermarket dan di Burger King dekat rumah sakit dan mengatakan 'terima kasih' untuk berbicara dengan mereka. Mereka akan berkata: 'Sekarang saya ingin menjadi dokter atau dokter asisten. Saya ingin membantu orang juga. "

"Itu sebabnya kami melakukannya. Itulah sebabnya aku masuk ke dunia kedokteran. Bukan karena uang atau prestise. Hanya mendengar seseorang berkata, 'Kamu membantu. Terima kasih banyak.''

Baca Juga: Meski Dianggap Legenda, SRT Petronas Takkan Istimewakan Valentino Rossi

Ketika Tupac Shakur mengunjungi Tyson di Penjara
Nasib rapper legendaris Tupac Shakur akan selalu terjalin dengan ketenaran Tyson. Tupac ditembak dan dibunuh pada tahun 1996 di Las Vegas setelah menghadiri pertarungan Tyson melawan Bruce Seldon.

Bertahun-tahun sebelumnya, mereka menjalin persahabatan - dua tokoh paling riuh dan kontroversial di dunia - ketika Tupac mengunjungi Tyson di penjara. "Tiba-tiba dia melompat ke atas meja," kata Tyson pada podcast T.I. "Polisi, para penjaga menatapnya dan aku seperti: 'Turun, turun dari sana.'

"Para penjaga tidak menyukainya, para napi menjadi gaduh dan terpompa ketika dia datang yang merupakan masalah keamanan. "Dia adalah gerombolan di sana. Ketika dia datang semua orang mengenalnya, dia memiliki rasa hormat yang gila. Begitulah cara dia menjalani hidupnya, dia memiliki rasa hormat yang gila." Tyson mengatakan kepada Complex:

"Saya berdiskusi dengannya tentang orang-orang tertentu yang dikaitkan dengannya yang bukan orang yang tepat untuknya, pada tahap kariernya. Dia membuat keputusan sendiri."

Mereka bertemu ketika Tyson tanpa sadar menggunakan ketenarannya untuk menyelinap sekelompok wannabes termasuk Tupac muda ke dalam sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Magic Johnson di Sunset Boulevard. "Orang ini meraih mic dan mulai menguasai kelab, dan berkata: 'Terima kasih telah mengizinkan kami'. Itu Tupac, ia telah menjadi bagian dari kru," Tyson mengatakan kepada sebuah stasiun radio LA.

"Dia menulis surat kepada saya ketika saya di penjara: 'Anda mungkin tidak mengenal saya tetapi Anda membiarkan saya masuk ke kelab'. ''Kita menjadi teman.’’

"Dia benar-benar liar! Saya berkata: 'Ketika saya keluar, Anda akan masuk''.

"Kami selalu mengatakan kami akan keluar dari penjara, menaklukkan dunia, semua orang akan tahu nama kami. Dan itulah yang terjadi."

Ketika rumah Tyson diubah menjadi rumah ibadah
Rumah besar Tyson selama hari-hari paling memalukannya telah direnovasi menjadi rumah baru The Living Word Sanctuary Church dua tahun lalu.

"Kami mendengar ada beberapa pesta gila di sini," kata seorang pendeta kepada Warren Tribune-Chronicle.

Gereja menghabiskan waktu bertahun-tahun membersihkan properti bobrok di Ohio yang telah rusak sebelum disumbangkan oleh pemilik sebelumnya. "Properti itu tidak tersentuh selama 10 tahun," kata pastor itu.

"Kamu memiliki begitu banyak rumput sehingga kamu bisa menjualnya untuk jerami."

Bekas kolam renang Tyson telah diubah menjadi bunker. Sebuah garasi yang dulunya menampung mobil sport diubah menjadi ruang kelas remaja dan kamar anak. Kandang yang tadinya menampung harimau Tyson telah diubah menjadi paviliun. Master suite - menampilkan dinding cermin dan langit-langit, pusaran air dan dua kamar mandi - telah menjadi ruang ganti untuk pernikahan.

Ketika Tyson memberikan Rolls-Royce kepada seorang polisi Salah satu goresan Tyson dengan hukum berakhir di dua petugas menerima Rolls-Royce sebagai suap kemudian tertangkap dalam tindakan. Pertengkaran antara Tyson dan istrinya Robin Givens di Burger King berakhir ketika dia melaju pergi dengan mobilnya.

"Dia marah, dia menabrak mobil dan melukai seseorang," kata Tyson kepada The Joe Rogan Experience podcast. "Polisi datang. Saya takut mereka akan menangkap saya. Ada seorang pria dengan lengan patah.’’

"Saya tidak punya lisensi.’’

"Saya berkata kepada petugas itu, 'Mengapa kamu tidak mengambilnya saja?'

"Mereka mengambilnya." Para petugas tertangkap ketika seorang fotografer kebetulan menemukan Rolls-Royce di garasi parkir semalam, menurut juru bicara kepolisian Port Authority. Foto-foto itu muncul di koran hari berikutnya.

Kedua petugas mengaku bersalah atas tuduhan termasuk menerima suap dan ditangguhkan, tetapi tidak ada tuntutan pidana yang diajukan. Mereka mengklaim bahwa Tyson mengatakan kepada mereka: "Saya tidak punya apa-apa selain nasib buruk dan kecelakaan dengan mobil ini."

Ketika Rapper Notorious BIG berpakaian berlebihan untuk Pesta Tyson
Tyson menjadi legendaris untuk mengadakan pesta rumah liar dan satu cerita melibatkan selera mode Notorious BIG, rapper ikonik, yang terbiasa dengan dinginnya New York meskipun panasnya Las Vegas. ''Itu sangat panas, seperti 110 derajat," veteran NBA Sam Perkins, seorang tamu di pesta yang sama, mengatakan kepada podcast Scoop B & Reg.

"Jangan tanya bagaimana aku sampai di sana, tapi aku ada di sana. "Di latar belakang ada seorang saudara 20 atau 30 kaki dariku mengenakan sweater COOGI!

"Itu adalah Biggie Smalls.''

"Itu adalah Biggie Smalls yang hanya duduk di sana dengan rasa ngeri. Aku ingin pergi ke sana, tapi aku yakin dia punya beberapa orang di sekelilingnya. Aku tidak bisa menjangkaunya. Dia duduk di teras. "Saya ingat itu sampai hari ini dalam cuaca 110 atau 112 derajat.''

''Ini adalah pertama dan terakhir kali aku melihat Biggie Smalls di rumah Mike Tyson.

"Dia punya rumah fenomenal yang hanya gila. Luar biasa, pada waktu itu. Aku ingat pestanya dengan baik tetapi yang paling menonjol adalah Biggie yang duduk di sweater COOGI dengan matahari berseri-seri. Tetap, tidak bergerak sama sekali."

Kisah pesta pora lainnya yang diceritakan oleh komedian Arsenio Hall melibatkan Tyson mengundang konvoi selebriti dalam limusin ke rumahnya. Ketika mereka tiba, seekor harimau berlari ke halaman sehingga teman-teman selebritas yang ketakutan tetap berada di limusin. Tyson keluar, bergulat peliharaannya, bingung mengapa tidak ada yang mengikutinya.

Ketika Tyson Ingin Mentato di Wajahnya

10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat


Tato prajurit Maori yang menakutkan yang terkenal dengan Tyson pada awalnya direncanakan untuk menjadi cinta hati. "Saya akan mendapatkan banyak hati," katanya kepada acara TV In Depth dengan Graham Bensinger.

"Aku akan menjadi 'pria berhati', sayang! ''Aku sangat dekat.’’

"Artis tato berkata: 'Aku tidak melakukan itu'."

Tyson mengatakan kepada Sports Illustrated bahwa dia tidak menyesali tato tersebut: "Tidak. Banyak hal yang terjadi dari tato ini, banyak barang bagus. Atlet muda lainnya mendatangi saya dan berkata, 'Itu karena kamu mereka menyebutnya sebagai Mike Tyson '. Orang-orang harus mendaftarkan tato mereka. Anda harus memiliki kesamaan tato Anda. "

Dia ditato seminggu sebelum pertarungan melawan Clifford Etienne pada 2003 dan pelatihnya, Jeff Fenech, sangat terkejut. "Pemahaman saya tentang tato adalah bahwa jika mereka baru atau segar atau mereka dikacaukan atau ditinju, Anda bisa mendapatkan infeksi, jadi saya tidak berpikir dia bisa bertarung," Fenech mengatakan pada podcast Spinning A Yarn.

Tyson mengalahkan Etienne di ronde pertama. Tato wajah yang terkenal itu menyebabkan masalah bagi Tyson ketika dia memfilmkan The Hangover Part II pada 2011 - tattooist-nya menggugat film tersebut karena kemiripan gambar aslinya digunakan pada wajah karakter. Tyson mengatakan kepada WBC bulan lalu: "Saya berpikir untuk membuat seluruh tubuh saya dicat. Saya melihat seseorang dengan seluruh tubuh mereka ditato, leher ke ujung kaki. Saya pikir itu indah."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak