Naomi Osaka Kalahkan Serena Williams di Semifinal Australia Terbuka

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Naomi Osaka Kalahkan Serena Williams di Semifinal Australia Terbuka
Unggulan tiga Naomi Osaka sempat merasa khawatir saat melawan Serena Williams di babak semifinal Australia Terbuka 2021. Tapi, dia akhirnya bisa menang. Foto: reuters
A A A
MELBOURNE - Unggulan tiga Naomi Osaka sempat merasa khawatir saat melawan Serena Williams di babak semifinal grand slam Australia Terbuka 2021, Kamis (18/2/2021) siang WIB. Tapi, petenis berpaspor Jepang akhirnya bisa menang 6-3, 6-4 dan lolos ke final.

Baca Juga: Australian Open 2021: Disingkirkan Tsitsipas, Nadal Tunda Pecahkan Rekor 21 Trofi Grand Slam

Bermain di Rod Laver Arena, Williams sempat unggul 2-0. Namun, Osaka sanggup menghalau servis apik sang veteran dan berbalik unggul, sebelum akhirnya merebut set pertama.

Petenis berusia 23 tahun itu pun melanjutkan momentum positif dan unggul 2-0 pada awal set kedua. Williams sempat membuat kedudukan imbang 4-4. Tetapi, pada akhirnya Osaka bisa merebut kemenangan.

Juara Australia Terbuka 2019 itu mengakui sempat gugup pada awal pertandingan lantaran harus menghadapi idola masa kecilnya. Untungnya Osaka dapat menenenangkan diri dan merebut kemenangan.

“Saya begitu gugup dan takut pada awal. Kemudian saya berusaha untuk tenang. Sebuah kehormatan untuk menghadapinya, tetapi saya tak mau tampil buruk. Saya ingin bermain maksimal,” kata Osaka dikutip dari BBC.

Pada babak final, Osaka bakal menunggu pemenang duel semifinal lainnya antara Jennifer Brady atau Karolina Muchova. Keduanya masih bertanding saat berita ini ditulis.

Baik Brady atau Muchova belum pernah merasakan final Grand Slam sepanjang karier. Hal itu membuat Osaka berada di atas angin.

Dia berharap Brady atau Muchova demam panggung di laga pamungkas nanti. Jika menang, itu akan menjadi titel Grand Slam keempat untuk Osaka.

Baca Juga: Biliar Bola 9, Bagaimana Cara Bermainnya?

“Semua bakal mengalami kegugupan saat memainkan pertandngan final. Saya tak mau mendoakan seuatu yang buruk, tetapi semoga mereka merasa gugup,” ujarnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3662 seconds (11.252#12.26)